Gaming Opini

PUBG Steam menggalami penurunan pemain ! apakah PUBG Mobile Juga ?

Semakin Berjaya sebuah games maka akan semakin mudahnya juga games tersebut akan jatuh dengan cepat. Hal ini lah yang sedang dialami games PUBG Steam saat ini. games PUBG merupakan sebuah games Battle Royale yang sangat terkanal hingga tahun ini.

Namun sayang kepopuleranya ini lama kelamaan mulai menurun semenjak masuk pada akhir tahun 2018. Ketika masuk ke tahun 2019 menggalami penggurangan sebesar 37%.

Dilaisr pada steamchart.com bahwasnya titik terbesar games PUBG Steam ada pada akhir tahun 2017 yang dimana memiliki jumlah pemain hingga 3 Juta pemain.

Namun ketika memasuki pada bulan September 2019 ternyata jumlah pemainya ini menurun hingga ke angka 600 ribu pemain saja.

Ada berbagai macam faktor yang menyebabkan games PUBG Steam ini menggalami penurunan yang salah satunya adalah adanya game PUBG Mobile yang membuat para player yang belum memainkan games PUBG ini beralih kesana.

Dan karena games PUBG Mobile ini sedang tranding sehingga memicu adanya pemain games PUBG Steam berpindah ke Mobile.

Apalagi ketika positngan ini dibuat bahwasnya sudah banyak games games berkompetitif yang salah satunya adalah Call Of Duty Mobile, Fortnite Seasson 2, dan lain sebagainya.

kemungkinan besar juga games PUBG Mobile akan menggalami hal yang serupa dengan Games PUBG Steam. Kejadian ini menurut penulis kurang lebih sama seperti games Point Blank yang semakin lama sudah kehilangan kepopularitansanya terutama di Indonesia.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − six =

Back to top button
Close