Gaming Info

PUBG Mobile Kembali Dilarang di India

PUBG Mobile merupakan game “Battle Royale” yang masih cukup populer di tahun 2022. Sejak awal perilisannya, PUBG Mobile sangat laku di pasaran. Tentu saja kesuksesan ini tidak luput dari pro dan kontra terutama di India.

PUBG Mobile sempat diblokir di India dikarenakan ada isu kalau PUBGM ini dapat membuat anak-anak kecanduan dalam main games serta dampak buruk lainnya. Setelah berbagai macam upaya diplomatik, akhirnya pihak developer yaitu Tencent dari China membuat games PUBG Mobile versi India dengan nama “Battleground Mobile India”.

Sayangnya game Battleground Mobile India atau PUBG Mobile versi India kini juga terkena block kembali oleh pihak pemerintah India. Hal ini terindikasi besar bahwa adanya ketegangan antara India dan Cina.

Laporan terbaru mengenai PUBG Mobile India ialah bahwa game ini diblokir oleh pemerintah dan tidak tersedia di Playstore dan Appstore. Alasan pemblokiranya ialah dikarenakan sebagai bentuk alasan keamanan nasional dari pihak Cina terhadap India.

Belum diketahui kapan game ini akan dibuka kembali pemblokirannya sehingga masyarakat India tidak bisa bermain game PUBG Mobile untuk sementara waktu.

BACA JUGA!

Games mobile legend diblokir di India

PUBG Dilarang di India !?

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

5 × 3 =

Cek ini juga
Close
Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami