Gaming News

PUBG Mobile berkalobrasi dengan perusahaan Mobil

Kali ini berita datang dari games kesayangan kita bersama yaitu PUBG Mobile. Dikabarkan bahwa PUBG Mobile berkalobrasi Kembali, namun kali ini kalobrasinya agak unik kali ini. Dikabarkan bahwa PUBG Mobile akan berkalobrasi dengan perusahaan Mobile yaitu McLaren.

Mulai tanggal 1 Juni 2021 ini PUBG Mobile akan melakukan Update yang dimana akan memasukan event ini kedalam PUBG Mobile. Adapun konten mobile McLaren yang akan masuk ke dalam game ini ialah McLaren 570S Coupe.

Cara memperolehnya pun juga cukup unik, nantinya mobile ini akan dijadikan Airdrop yang akan di spawn di Island dan cheer park. Yang berikutnya juga akan ada McLaren Exhibition hall di classic Erangel Map.

“PUBG MOBILE dikenal dengan gameplay nya yang inovatif, sedangkan McLaren adalah merek mobil yang dikenal dengan inovasinya, serta sangat berpenggaruh di bidang otomotif,” kata Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing, Tencent Games.

“Sangat penting bagi kami untuk bisa berkolaborasi dengan perusahaan yang berpikiran jauh ke depan, hal ini akan memberikan nilai nyata bagi para pemain kami, di bidang apa pun. Ini adalah untuk pertama kalinya kami berkolaborasi dengan merek otomotif, dan kami senang bisa mengambil langkah pertama ini dengan merek mewah ikonik seperti McLaren.”

“McLaren yang mewakili performa otomotif terbaik di dunia, PUBG MOBILE mewakili pemimpin dunia dalam game mobile. Sepertinya kolaborasi yang alami, dan kami senang melihat reaksi penggemar kami, dan reaksi pemain PUBG MOBILE saat mereka merasakan bagaimana mengendarai McLaren untuk pertama kalinya di platform seluler,” ungkap Gareth Dunsmore, Chief Marketing Officer, McLaren Automotive.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 3 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami