Gaming InfoGaming News

PUBG Akhirnya dirilis Kembali di India

Seperti yang kita ketahui bahwa player PUBG di negara India telah diblokir oleh otoritas setempat. Alasan pemblokiran tersebut karena adanya dugaan games ini dapat membuat anak kecanduan dan menimbulkan dampak buruk. Hal ini semakin panas Ketika para Gamer India protes atas keputusan tersebut.

Baru baru ini otoritas India dan pihak developer PUBG sedang mendiskusikan bagaimana keberlangsungan games ini di India mengingat games ini sangat popular sekali. Baru baru ini ada kabar bahwa games PUBG ini akan berganti nama menjadi Battleground Mobile India.

Nah lantas apa yang menjadi pembeda antara PUBG yang biasa dengan PUBG India ini ? penulis belum menemukan kejelasan dari developer. Namun channel youtube yang bernama Battleground Mobile India ini telah mengrilis video bahwa PUBG Mobile India ini akan coming soon.

yang unik dalam trailer tersebut ialah hamper seluruh variable yang ada dalam PUBG Originalnya ini ada dalam video tersebut. Namun hal itu belum bisa mengindikasikan bahwa games PUBG dengan PUBG India ini akan sama dan hanya ganti nama, pasti aka nada perbedaan yang sangat nyata kita lihat saja.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 15 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami