Gaming News

PS 4 lebih laku dari pada Xbox One ?

Di dunia per konsol-an pada saat ini bahwasnnya sedang di dominasi 3 perusahaan terbesar yaitu Xbox, Playstation, dan nintendo. Namun dari ketiga perusahaan tersebut tidak selamanya mereka akan laku di pasar gamer di dunia. Baru baru ini bahwasnya diketahui kalau ternyata Xbox One ini kalah pemasaran dengan Playstation atau bisa dikatakan kalau Playstation ini lebih laku di pasaran gamers console di dunia dibandingkan dengan Xbox.

Dilansir pada Video Games Industry di Nniko Partenrs yang bernama Daniel Ahmad memberikan pernyataan ternyata Xbox one ini hanya laku separuh atau setengah penjualan dari Playstation 4. Berdasatkan data base mereka kalau hingga sekarang Xbox One baru memasarkan produknya tersebut sebanyak 41 Miliar orang sementara itu untuk Playstation 4 sendiri bahwasnya sony nteractive entertainment menyatakan kalau produk PS 4 mereka sudah menyentuh angka 91.6 Miliar.

Sehingga dapat disimpulkan kalau ternyata Playstation ini masih mendominasi pasar gamers konsole di dunia dibandingkan dengan rivalnya yaitu Xbox. Tentu saja hal ini bukan karena sebab tertentu, ada faktor faktor kenapa mereka ini sangat berbeda jauh penjualanya.

Menurut penulis playstation ini bisaa lebh unggul karena Playstation memiliki games Eksklusifnya sendiri, dan gamesnya ini dibilang cukup banyak mulai dari Unchertad 4, Killzone, dan lain sebagainya. Sementa itu kalau Xbox sendiri cukup sedikit games ekslusifnya sehingga tentu saja para gamers ini akan membeli games games yang eksklusif apalagi kalau games tersebut cukup terkanal maka hal ini sangat mendorong playstation agar pasar membeli produknya

Namun di balik itu semua, bahwasanya situasi ini bisa saja berubah dengan produk  baru mereka yang dimana sudah banyak rumor rumor yang menyatakan kalau produk mereka ini akan segera dirilis. Namun untuk informasi lebih lanjut maka kita harus menunggu pada E3 2019 nanti bagaimana kabar resmi mereka dan apa saja yang ditawarkan oleh produk mereka masing masing. 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 5 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami