Gaming InfoRelease Game

Project Games Avatar gimana kabarnya ?

Hai Noobs beberapa tahun lalu kurang lebih 2 tahun pihak UbiSoft mengumumkan bahwa film Box Office Avatar karya James Cameron ini akan di jadikan games. sebenarnya berita ini sudah cukup lama di umumkan oleh pihak developer, namun hingga sekarang games ini tidak diketahui kabarnya.

Seorang netizen dari twitter menanyakan ini kepada akun @Officialavatar terkait hal ini. lalu hal ini ditanggapi oleh admin tersebut bahwa games ini sedang dalam masa penggerjaan.

Proyek ini kabarnya akan dipegang oleh Massive Entertaintment dengan menggunakan engine games yaitu Snowdrop engine. Engine ini dirasa cukup bagus karena pernah digunakan pada games The Division Series dan beberapa games Ubisoft lainya.

Namun dari kejadian ini bahwasnya sebenarnya ada sebauh indikasi serius dalam games ini. sebab tak banyak juga kejadian games yang di umumkan akan segera rilis akan tetapi gagal rilis karena adanya masalah di dalam.

Atau ketika rilis membuat games ini mengecewekan layaknya final fantasy 15 yang seperti yang kita ketahui kalau pembuatanya ini sangatlah terburu buru. Semoga saja Ubisoft bisa tekun dalam memegang proyek ini.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

ten − 9 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami