Gaming News

Project Althia Akan Menjadi Exclusive di PS5 Selama 2 Tahun

Project Althia, dari trailer pengumuman “game baru” yang akan datang dari Sony akan ekslusif selama 24 bulan alias 2 tahun di PS5.

Project Althia adalah game buatan Square Enix yang akan rIlis untuk konsol “Next-Gen” yaitu PlayStation 5. Hal yang membuat game ini spesial adalah, pertama ini merupakan game Square Enix, terus mempunyai “ide” yang baru dan game ini menggunakan “Luminous Engine”, engine yang digunakan pada Final Fantasy XV.

Game action fantasy ini juga akan dirilis untuk PC pada “tanggal” yang sama, jadi ekslusif konsol untuk PS5. Pada trailer pengumuman PS5, kita sudah mengetahui bahwa Project Althia adalah game yang akan ekslusif untuk PS5.

Tidak hanya Project Althia saja, hampir semua game yang diumumkan pada pengumuman PS5 pun akan menjadi “timed exclusive” untuk PS5 seperti, Kena: Bridge of Spirits, Deathloop, Ghostwire: Tokyo selama kurang lebih dari 1 hingga 2 Tahun. Sekali lagi, ekslusif KONSOL PS5, tapi platform PC masih kebagian.

Tetapi, untuk game “first party” nya Sony sepertiĀ game Rachet n Clank, Horizon Forbidden West dan God Of War Ragnarok akan selamanya PURE ekslusif untuk PS5. Kecuali Sony mau icip-icip lagi salah satu game nys untuk muncul di PC 5-6 tahun kedepan.

Jadi, apakah kalian akan memainkan game ini pada day 1 di PS5? Atau belum pada punya PS5? Indonesia akan rilis PS5 pada awal tahun 2021.

 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × one =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami