Gaming Info

Pre-Registerasi Rainbow Six Mobile

Pre-Registerasi Rainbow Six Mobile

Game mobile dari Ubisoft yaitu Rainbow Six Siege Mobile dikabarkan telah mengumumkan pre-registrasi untuk para pengguna Android di Google Playstore. Setelah 3 tahun dalam masa pengembangan, akhirnya Rainbow Six Mobile sudah akan memasuki “Closed Beta”nya dalam waktu dekat.

Rainbow Six Mobile
Rainbow Six Mobile

Sekedar informasi, game Rainbow Six Mobile merupakan sebuah game yang berasal dari game AAA Ubisoft yaitu Rainbow Six Siege yang secara keseluruhan cukup bagus dari segi grafik dan gameplay yang tidak biasa namun sangat unik sekali.

Lalu, untuk “mobile”nya dikabarkan akan mengadaptasi dari game utamanya sehingga secara sistem Rainbow Six Siege Mobile ini akan mirip seperti games utamanya di PC atau console. Namun, tentu saja akan ada beberapa penyesuaian seperti kontrol, grafik dan lain sebagainya.

Dilansir pada laman Twitter dari Rainbox Six Mobile, dikabarkan kalau pihak developer akan membuka “Closed Beta” pada Android sedangkan untuk perangkat iOS, akan menyusul setelahnya.

Belum diketahui kapan game ini akan dirilis secara global. Namun yang jelas dengan adanya ancang-ancang ini, game Rainbow Six Mobile akan dirilis pada akhir tahun ini atau pada tahun 2023.

Nah, siapa nih yang antusias sama berita ini? Berikan pendapat kalian di kolom komentar ya Noobs!

BACA JUGA!

Ubisoft Umumkan Rainbow Six Untuk Mobile

Square Enix Umumkan Kingdom Hearts 4 dan Game Mobile-nya

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

nine − six =

Cek ini juga
Close
Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami