Gaming Info

Prajurit Memanggil Kamu untuk Bermain CODM

CODM arau Call of Duty : Mobile adalah game mobile yang memiliki genre FPS. Game ini di dikembangkan oleh tim studio dan diterbitkan oleh Activision untuk versi internasional dan Garena untuk versi Asia.

Namun baru-baru ini Call of Duty : Mobile Indonesia di laman Youtube nya membuat video yang menarik dengan judul “Soldiers, Kami Memanggilmu!”. Dilansir pada laman Youtube Garena Call Of Duty : Mobile Indonesia mereka merilis semacam trailer.

Isi video tersebut mengambil beberapa scene dari seri utama Call of Duty, mulai dari adanya Captain Price, Soap, dan Ghost. Lantas apa maksud dari video tersebut? Menurut penulis, Garena hendak mengajak para pemain lama maupun pemain baru untuk bermain CODM.

Dari sini penulis mengindikasikan bahwa adanya penurunan player atau pemain CODM di Indonesia. Walaupun ada kemungkinan lain juga namun jika dibandingkan dengan games lainnya bahwa memang game ini cukup kurang diminati.

Namun penulis mengapresiasi CODM dalam membuat video yang sangat bagus dan menarik selera untuk mengajak para pemain untuk memainkan CODM.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 2 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami