Gaming NewsPlaystation 4

Playstation tidak dapat crossplay karena “Playstation Tempat terbaik untuk main”

Saat ini Crossplay menjadi topik hangat untuk dibicarakan, dengan Hadirnya Fortnite battle royale yang dapat crossplay,para penggemar terus berkeinginan untuk memainkan game crossplay. Microsoft Xbox one dan Nintendo Switch udah dapat crossplay dan kedua konsol tersebut udah dapat bermain bersama. pada saat penggemar ingin sekali access crossplay diaktifkan,ternyata Sony tidak sangat setuju dengan ide crossplay ini.

Pada IFA Technology Show, Sony Chief Executive Kenichiro Yoshida bilang, “Didalam Cross-Platform, kami berpikir bahwa Playstation adalah tempat terbaik untuk bermain Fortnite. saya Yakin, Playstation 4 adalah pengalaman terbaik bagi pengguna,itu lah keyakinan kami” dan Yoshida juga mengklarifikasi bahwa beberapa game juga mempunyai PC Crossplay dan sony juga memlilih apa yang terbaik

Jika membicarakan tentang Kompetisi Yoshida berkata “saya rasa kompetisi selalu bagus. Kompetisi Sehat, Kompetisi adil selalu baik untuk industri dan perkembangan. saya rasa kompetisi nintendo dan xbox adalah situasi sehat”

Dengan menolaknya sony dengan crossplay maka bisa diketahui bahwa sony sedang memimpin pasar saat ini,maka Kompetisi dan crossplay bukan lah alasan,bahkan tidak ada kaitannya. tetapi kita akhirnya bisa diketahui bagaimana sony bertindak kepada pesaingnya. memang saat ini Playerbase dari PS4 emang sangat banyak,bahkan tidak lama lalu Sony merayakan 500 juta unit terjualnya Playstation. dan rasanya jangan tidak enak jika kita tidak bisa bermain dengan gamenya yang sama tetapi beda Platform,tetapi itulah yang harus dihadapi sekarang,mungkin jika ini terjadi kepada yang lain dan bukan sony,tindakan ini juga mungkin dilakukan olehnya.

 

Sumber
Destructoid

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + six =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami