Gaming NewsPlaystation 4Playstation Plus NewsPlaystation Vita

PlayStation Store bisa Refund !

Akhirnya setelah menunggu lama Sony Interactive Entertainment membuat kebijakan yang dimana kebiakan ini akan mengguntungkan bagi para konsumen. Yaitu Refund ! yaaa uang kembali ! Etsss tunggu dulu maksud refund disini bagaimana yaa ?

Jadi begini Noob fitur refund ini hanya berlaku untuk pembellian games yang dipesan secara pre-order, hal ini bisa karena mungkin pelanggan ingin membatalkan pre order dengan berbagai factor. Sebelumnya PS Store ini tidak bisa membatalkan pre order tersebut namun sekarang bisa dengan syarat konsumen belum memulai download atau streaming konten games ke perangkat console.

Untuk proses refundnya ini bahwasanya akan di proses selama 14 hari saja, dan juga konsumen akan diberikan beberapa pilihan seperti membeli games dengan harga yang sama atau dikembalian dalam bentuk dana. Namun penggembalian dana ini sebenarnya akan kembali ke playstation store sehingga bukan uang tunai atau transfer.

Tujuan sony menerapkan kebijakan ini ialah agar memberikan solusi terkait dengan pembelian games secara digital oleh pihak ketiga yang dimana sangat rawan sekalli untuk terjadi penipuan atau sejenisnya. Meurut kalian bagaimana Noobs !

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + 8 =

Back to top button
Close