Gaming NewsGaming OpiniMobile

PlayStation Classic Pake Mediatek !

ini Dia Spesifikasi PlayStation Classic

Baru baru ini banyak sekali rumor tentan PS 1 klasik ini mulai dari yang terheboh ini adalah kalau PS 1 ini menggunakan Emulator dari para Fans untuk memainkan games ini. dan baru baru ini kalau terbongkarnya spesifikasi dari PS 1 ini. mau tau bagaimana spesifikasinya ? berikut ini spesifikasinya…

Dilansir dari Eurogames kalau PS Classic ini menggunakan Chipset MediaTek MT8187A Quad Core ARM Cortex A35 dengan keccepatan masing masing core @1.5 GHZ.

Untuk grafisnya sendiri menggunakan GPU PowerVR GE8300 dan dibekali RAM Sebesar 1 GB dengan memory SSD 16GB. Sehingga jika disimpulkan seperti berikut:

  • Processor : MediaTek MT8187A Quad Core ARM Cortex A35 @1.5 GHZ
  • RAM : 1 GB DDR 3
  • GPU : GPU PowerVR GE8300
  • Memory : SSD 16 GB Emmc

Lantas dengan processor ini kira kira mendapat skor Antutu berapa yaa ? Karena processor ini tidak ada di list processor HP dan kecepatan serta RAM segitu menurut penulis skor Antutunya ini mungkin bisa sampai di 50000. Namun skor ini memang pantas untuk dimainkan mengingat platform ini hanya untuk memainkan games PS 1 saja.

Dengan harga kurang lebih 1.5 Juta kalian bisa memainkan games PS 1 dan bernostalgia bersama. Dengan spesifikasi tersebut dari pada kalian download emulator dan download gamesnya kan jadi ribet bukanya? Hehe jadi tunggu apalagi? Buruan bernostalgia dan rasakan serunya games jaman dulu.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 8 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami