Gaming NewsPlaystation 4

Playstation bisa remote play ke perangkat Ios ! Bukti kematian PSVita ?

Halo Noobs ! ada berita baik juga bisa dikatakan berita buruk Nihh ! bahwasnya Update Playstation versi 6.50 sekarang menambahkan fitur baru nihh yaitu Remote Play untuk perangkat Ios. Maksud dari pada perangkat ios ini seperti Iphone dan Ipad yang dimana berasal dari perushaaan terkemuka di dunia yaitu Apple.

Untuk aplikasi Remote Play di Ios ini sudah bisa diunduh secara gratis dari App Store, lantas apa sih fungsinya remote play di ios ? fungsi remote play ini ialah membuat para pemain ini bisa memainkan konsolenya ini tanpa perlu langsung head to head dengan perangkat console seperti Tv maupun perangkat lainya.

Hal ini mirip seperti konsep Remote Play Sony Xperia yang dimana menggunakan Remote Play di Hp danĀ  sama persis dengan perangkat Playstation Vita yang dimana secara tekhnis memang PSVita menggsuport PS3 dan PS 4 agar bisa bermain games di perangkat Hp Sony Xperia.

Untuk cara menggunakan remote play ini bahwasnya pengguna harus mengkoneksikan jaringan dalam satu Wifi yang sama, sehingga secara basic tidak bisa menghubungkan jarak jauh. Dan kelebihan dari pada remote play ini ialah bahwa terdapat tombol navigasi di layar, berbeda dengan sony yang mengharuskan menggunakan konsel PS 4.

Lantas dari sini kita akan mulai bertanya tanya, kenapa Sony melakukan hal ini ? dan juga bukankan Remote Play ini merupakan fitur eksklusif yang dimiliki produk Sony ? yang konsep awalnya hanya PSVita saja yang bisa melakukan remote play namun kini berubah dan hingga sekarang yang bisa melakukan remote play ini ialah Android, Windows, Mac dan Ios. Apakah ini langkah kematian dari PS Vita ? menurut kalian gimana Noobs ? tulis komen dibawah ya

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 − 5 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami