Uncategorized

Playstation Berhentikan Layanan Publikasi di Facebook

Hai noobs berita ini datang dari Playstation, pasalnya Playstation ini sudah memberhentikan fitur fitur yang biasanya ada di facebook. Salah satu contoh seperti iklan playstation, publikasi ketika kita main games, dan archivment yang didapat lalu dishare di beranda facebook.

Hal ini dikarenakan sebagai dukungan Playstation dalam tagar #StopHateForProfit. Bagi yang belum tahu kasusnya, bahwa facebook ini disinalir memiliki algoritma untuk menyebarkan konten yang membuat keresahaan, kebencian dan missinformasi untuk profit mereka.

Dalam sebuah berita Playstation memberikan alasan atau ungkapanya sebagai berikut (sudah penulis translatekan ke dalam Bahasa Indonesia agar lebih mudah):

“Untuk mendukung kampanye #StopHateForProfit, kami telah menangguhkan aktivitas Facebook dan Instagram kami secara global, termasuk iklan dan konten tidak berbayar, hingga akhir Juli.  Kami berdiri untuk bekerja (dan bermain) bersama untuk selamanya. ”

Dari informasi yang penulis dapatkan bahwasanya Pemberhentian publikasi atau layanan terkait lainya ini akan berlaku sampai akhir juli nanti. Namun hal ini belum bisa dipastikan sebelum facebook melakukan perbenahan terkait hal tersebut.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 3 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami