Gaming Info

Playstation 5 di Re-Design untuk tahun 2022

Sejak dirilis pada beberapa waktu lalu, Playstation 5 cukup memiliki banyak sekali cobaan-cobaan yang harus dihadapi. Salah satu contohnya ialah seperti masalah produksi perangkat hardware Chipset yang sangat langka sekali. Contoh lainya karena ada masalah terkait dengan distribusi yang kurang bagus mengingat kareana kondisi pandemic.

Untuk itu Sony sedang berfikir keras bagaimana caranya agar playstation 5 ini bisa diproduksi secara masal dan tidak ada masalah terkait stok. Salah satu Langkah yang dilakukan oleh sony ini ialah dengan cara meng re-design playstation 5 itu sendiri.

Dilansir pada digitimes.com bahwasnya Playstation 5 ini akan melakukan re-design, lantas apa yang di re-design menurut  berbagai sumber kemungkinan besar re-design yang dilakukan ke Playstation 5 ini merupakan re-design hardware.

Sehingga tidak ada perubahan design dari playstation itu sendiri, namun hanya dari segi hardware saja. Dari sini akan munculah pertanyaan yaitu apakah performa akan sama dengan playstation generasi pertama kali dirilis ? kita masih belum tahu.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami