Gaming Info

Player Fortnite Mengeluhkan Karakter Loki Memiliki Tanduk yang Panjang

Beberapa waktu lalu, Fortnite baru saja merilis skin baru yaitu Loki dari Marvel. Nah, karakter ini muncul karena terdapat series terbaru dari Disney+ yaitu Loki yang baru saja dirilis. Namun, bukannya senang dengan skin ini, beberapa player malah mengeluhkan tanduk dalam karakter tersebut.

Melalui beberapa situs komunitas Fortnite, mereka mengeluhkan hal di atas karena dianggap menggangu gameplay game tersebut. Spesifiknya akan dijelaskan di bawah mengenai keluhan tersebut :

Pertama, karakter ini menggangu Field of View atau luas jangkauan pandang kamera sehingga kalian akan mengalami gangguan visual ketika menggunakan skin ini.

Kedua, karakter ini sangat mudah terlihat ketika sedang bersembunyi, saat menunduk atau pun sedang berada dibagian-bagian tertentu.

Ketiga, karakter ini sangat mudah ditembak karena terlihatnya tanduk dari skin ini, membuat karakter ini ketika tertembak akan terkena HP. Makanya, skin ini diolok-olok dengan sebutan Pay To Lose.

Karakter Loki merupakan karakter dari koleksi Crew Pack pada bulan Juli, serta ada beberapa item yang bertemakan tentang Loki.  Hingga tulisan ini dibuat belum ada perbaikan untuk skin ini, namun penulis yakin jika masalah ini akan segera diselesaikan.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + eight =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami