Gaming Info

Pewdiepie Sepertinya Akan Rehat Sejenak

Mungkin kalian sudah tahu dengan salah satu youtuber terkenal yaitu Pewdiepie. Ia telah berkarir di dunia Youtube sejak dari tahun 2010 dengan konten-konten games yang dimainkannya. Hingga tulisan ini dibuat Pewdiepie telah memiliki 111 Juta subscriber dari seluruh dunia.

Perlu diketahui bahwa Pewdiepie merupakan youtuber yang paling rajin dan rutin mengupload video Youtube serta menghibur para penontonnya. Namun, di awal tahun 2022 sepertinya dia sedang lelah dan membutuhkan waktu untuk beristirahat.

Hal ini diungkapkan langsung olehnya bahwa dia tidak akan mengupload video untuk bulan Januari 2022 meski ada kemungkinan dia akan melakukan streaming beberapa kali saja.

“Aku sedang tidak bersemangat. Tapi aku berfikir untuk mengambil sedikit waktu agar aku bisa beristirahat.”

“Walaupun dua hari ini aku tidak meng-upload video, dan terkadang aku berfikir untuk tidak perlu memikirkan konten apa yang perlu di upload” ungkap Pewdiepie

Sehingga dari sini ada kemungkinan bahwa Pewdiepie akan berisitrahat dari dunia Youtube dan layanan streamer untuk memulihkan kondisi pikirannya guna bisa menghibur para gamers di seluruh dunia.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + 5 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami