Uncategorized

PewDiePie rehat dari Youtube

Bagi kalangan gamers kebanyakan memiliki fans terhadap gamers lainya seperti atlet ESport, Selebgram Gamers, hingga Artis Youtube. Dan mungkin dari para Noobs sekalian siapa yang tidak kenal dengan PewDiePie ? salan satu gamers yang berkecimpung di dunia youtube sejak 9 tahun yang lalu.

Hingga tulisan ini dibuat pasalnya akun youtube PewDiePie sudah menyentuh angka 103 Juta subscriber atau langganan. Sehingga dari sini bisa dikatakan bahwa PewDiePie ini bukanlah sembarangan artis di youtube. Tapi dia ini merupakan sosok gamers yang sangat terkenal di kalangan para gamers di seluruh dunia.

Tidak terasa 9 tahun sudah berlalu PewDiePie sudah terjun di dunia youtube dan memainkan banyak games disana. namun kali ini saatnya untuk PewDiePie ini untuk istirahat.

Dilansir pada laman akun youtube resminya bahwa PewDiePie resmi rehat dari Youtube. Maksud dari rehat ini ialah bahwa PewDiePie ini istirahat dari YouTube dan akan kembali dalam waktu yang belum ditentukan.

Maka dapat dipastikan bahwa PewDiePie akan kembali dari youtube, dan PewDiePie ini hanya istirahat saja dari youtube dan bukan pamit. Langkah yang dilakukan PewDiePie ini bisa dikatakan langkah yang berani karena menurut penulis PewDiePie sendiri sedang naik daun pasca adu subscriber antara PewDiePie dengan T Series.

Dari sini tentu saja akan membuat beberapa kekecewaan dari para fans apalagi yang mengikutinya semenjak awal merintis. Namun ada juga yang mewajari langkah yang diambil pewdiepie dan perlu digaris bawahi bahwa pewdiepie ini hanya istirahat bukan menghilang.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + two =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami