Gaming News

Petisi Sukses! Ndemic Creation Akan Tambahkan Anti-Vaxxers Scenario Untuk Plague Inc.

Ada yang tau Plague Inc.? Ya Bagi yang ga tau, Plague Inc. ini Game Simulasi Indie yang mengharuskan kamu untuk Membuat suatu pademik atau Wabah dan Memusnahkan Seluruh populasi manusia menggunakan wabah tersebut. Wabah tersebut berbentuk Microorganism kaya Bakteri,Virus Jamur maupun Zat seperti Bio Weapon atau Prion (Protein Abnormal). kamu akan menggunakan “DNA” dan meng-evolusi Wabah mu agar dapat menyebar keseluruh Dunia dan mematikan semua manusia

Game ini pertama kali ditunjukan untuk Mobile, dan Ternyata Game ini mendapat Repson Positif dari gamer dan akhirnya dirilis Untuk PC dan Konsol. Game ini lagi lagi mendapat Repson Positif dari gamer dan bisa dibilang Sangat sukses untuk game Indie yang sangat simple seperti Plague Inc.

Game ini Sukses karena terdapat juga Meme tentang game ini yang beredar di internet, nah ga lama seseorang membuat Petisi yang ditunjukan untuk Ndemic Creation dengan Judul “Petition to add Anti-Vaxxers as a buff in Plague Inc” mungkin terdengart aneh dan koplak ya cuman Konten game dibuat Petisi dan orang mengganggapnya hanya sebua Meme.

Dan Ternyata Petisi ini Di respon oleh sang Developer dan mereka akan Membuat Scenario Anti Vaxxers untuk Plague Inc.

Wah ternyata Yang tadinya Dikira Meme malah Bener Ya. Mungkin Petisi Ini Terbentuk karena ada seorang Gamer (mungkin) yang kesal Dengan Anti Vaxxers,Dibuktiin juga dengan Alasan ia membuat Petisi tersebut “Anti Vaxxers Are Stupid”.

ya memang akhir akhir ini Anti Vaxxers lagi Happening ya di Luar Negeri sana, menolak Anaknya Untuk di Vaksin padahal Vaksin adalah suatu hal yang positif biar si anak juga ga dapet Penyakit yang berbahaya serta ikut membantu Pemusnahan Penyakit tersebut.

Bagi Kamu yang Benci juga sama Anti Vaxxers dan ingin secepatnya Scenario ini dibuat,kamu dapat mengisi Petisi Disini

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − thirteen =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami