Gaming Info

Pesaing FIFA dan Efootball yaitu UFL

Hai Noobs, berita kali ini datang dari dunia game olahraga yang mungkin kalian sukai yaitu sepakbola. Seperti yang kita ketahui, game sepak bola yang paling terkenal ada dua yaitu, FIFA dan eFootball yang dulunya PES.

Namun, ditahun depan semuanya akan berubah. Kalian tidak hanya memiliki 2 game bola, melainkan akan memiliki 3 pilihan. Adapun pilihan tersebut diantara lain FIFA, eFootball, dan UFL.

UFL merupakan game sepak bola yang nantinya akan bersaing ketat dengan game-game yang sudah seperti FIFA dan eFootball. UFL dikembangkan oleh developer atau studio baru yaitu Strikerz Inc.

Nah, yang menariknya ialah UFL akan menggunakan Unreal Engine. Fakta menarik lainnya ialah kalau game ini sudah dikembangkan selama 5 tahun. Selain itu, terdapat kemungkinan jika game ini akan gratis namun kemungkinan besar juga akan memiliki microtransaction di dalamnya.

Game ini akan dirilis pada perangkat platform besar seperti PC dan Consol. Namun, untuk tanggal rilisnya masih belum diketahui kapan pastinya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + thirteen =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami