Gaming NewsPC

Perubahan Yang Akan Ada Di Patch PUBG Terbaru

Apa aja yang bakal berubah ya?

BLuehole diberitakan akan segera melakukan perubahan dengan merilis update patch terbaru dari PUBG. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk mengupdate season passnya yaitu Survivor Pass 3 dan sekaligus merayakan ulang tahun games ini. Lantas apa saja sih perubahannya? Berikut ini perubahannya yang bakal ada :

Senjata Baru Dalam Pertempuran

Pada patch update nanti, kita akan kehadiran senjata MP5K yang dimana senjata ini berjeniskan Machingun yang dimana senjata ini cukup populer dikalangan CS jika kalian memainkan games tersebut. Senjata ini memiliki damage sebesar 33 dengan firerate 900rpm. Namun tentu saja senjata ini tidak terlalu imba dalam tanda kutip menjadi senjata yang dipamorkan. Mungkin jika dibandingkan senjata ini mirip dengan Assault Rifle. hanya beda jenis senjatanya saja.

Memperbanyak senjata pada setiap

Salah satu kesulitan di game PUBG ini ialah kelangkaan senjata yang terjadi pada daerah daerah yang kecil atau bahkan terpencil sekalipun. Tidak hanya senjata saja tapi juga pelengkap lainnya seperti armor, helm dan lain sebagainya ini juga akan ditambah dan diperbanyak! Hal ini tentunya akan mempermudah pemain untuk bisa langsung survival di games tersebut.

Perbaikan BUG yang signifikan

Seperti yang kita ketahui kalau game juga memiliki BUGnya masing masing, termasuk PUBG. PUBG versi PC memiliki banyak bug yang menjadi PR bagi developer. Untuk versi Mobile ini memang ada, hanya saja tidak terlalu banyak namun kehadirannya masih ada. Maka dari itu PUBG akan memperbaiki bug tersebut mengingat PUBG ini tidak memberikan update yang sering seperti Fortnite yang dapat update setiap kita buka.

BACA JUGA

Event Anniversary 2 Tahun PUBG

Pada patch nanti ini, PUBG akan memasuki hari ulang tahunya yang ke dua pasca games mereka ini dirilis di Mobile. Untuk merayakan hari jadinya tersebut,  PUBG mengadakan event seperti daily login, misi misi tertentu dan juga penawaran penawaran menarik lainya.

Perbaikan Match Making

Pasti kalian pernah mengalami match making yang kelamaan atau bahkan pernah menunggu hingga lama sekali. Untuk mengatasi hal tersebut, developer akan memperbaiki sistemnya dan akan membuat para pemain ini tidak terlalu lama menunggu match-making di dalam satu arena yang sama.

Itu saja Noob beberapa perubahan di Patch PUBG nanti. Bagaimana menurut kalian komen di bawah ya !

Tags

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 16 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami