Gaming Info

Perkenalkan Hero baru di Dota 2 Valora Dawnbreaker

Baru baru ini Dota 2 mendapatkan update untuk seri Update 7,29 yang dimana dalam update tersebut kita ditunjukan sebuah hero baru yang bernama Valora si Dawnbreaker. Dalam tema yang diusung Valora ini adalah seorang Children of light yang diberikan tugas untuk membasmi the Dark.

Penampilan dari si Valora ini cukup menawan yang dimana secara gender ini memiliki jenis kelamin perempuan. Untuk aksesoris tambahanya ini menggunakan senjata “Axe” yang cukup besar yang dia bawa.

Entah kenapa karakter ini seperti karakter Omniknight yang membawa palu dan berjenis kelamin perempuan. Dari senjatanya kita sudah tahu bahwa hero ini jelas merupakan hero kelas      strength yang dimana hero ini memiliki damage yang besar dan skill efek heal ke sesame rekan timnya.

Untuk skill yang dimiliki Valora ini, Skill pertama memiliki fungsi sebagai stun kepada musuh dengan cara memutar mutarkan lalu mengpreknya ke tanah, efek stun yang terkena bersifat AOE. Lalu untuk skill 2 nya sendiri melemparkan palu kepada musuh atau ke tanah dan membuat palu tersebut Kembali ke pemiliki atau seperti palunya thor.

Untuk skill yang Ketika merupakan skill pasif yaitu efek healing ke sesame rekanan tim setiap kalian melakukan serangan ke musuh sebanyak tiga kali, semakin imba kalian menyerang maka akan semakin banyak healing yang didapat.

Lalu untuk skill ultinya memiliki fungsi untuk pindah tempat dengan cara terbang lalu jatuh ke lokasi musuh berada dan memberikan efek damage yang cukup besar.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 15 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami