Gaming NewsNintendo Switch

Pembatasan Pokedex Pokemon Sword And Shield

Game Freak Akhirnya Memberi Respon!

Junichi Masuda perancang dan produser game seri Pokemon yang lama, merespon serangan fan terhadap Pokemon Sword dan Pokemon Shield. Mereka menyerang keputusan pengembang untuk membatasi jumlah Pokemon yang dapat ditransfer ke game. Pernyataan Masuda tampak tidak berarti banyak, dan terlihat mendukung ketidakpuasan penggemar tentang pembatasan pada Pokedex di Pokemon Sword and Shield.

Dalam sebuah pernyataan, Masuda memberi tahu para penggemar bahwa dia telah membaca semua komentar mereka dan menegaskan kembali bahwa keputusan dalam pembatasan Pokedex Pokemon Sword and Shield ke wilayah Galar sangat sulit.

BACA JUGA :

“Saya ingin memperjelas satu hal: meskipun Pokemon tertentu tidak tersedia di Pokemon Sword dan Pokemon Shield, itu tidak berarti ia tidak akan muncul di game mendatang,” kata Masuda.

Kepastian itu akan menjadi kenyamanan yang dingin bagi para pemain Pokemon lama yang berharap melihat 800-lebih Pokemon di game Nintendo Switch yang akan datang. Sementara pengembang Game Freak mengatakan bahwa membawa semua Pokemon ke platform baru dan menyeimbangkannya untuk Sword dan Shield akan sulit. Hal tersebut tidak mencegah penggemar, yang menjuluki kontroversi Dexit sebagai “malas” dan “rakus”. Mereka beranggapan bahwa Game Freak akan menambahkan kembali Pokemon yang hilang dalam rilis ulang di masa depan dari game Pokemon generasi delapan.

Pernyataan Matsuda Soal Pokedex Pokemon Sword And Shield

Terima kasih untuk semua penggemar kami yang sangat peduli tentang Pokemon. Baru-baru ini, saya berbagi berita bahwa beberapa Pokemon tidak dapat ditransfer ke Pokemon Sword dan Pokemon Shield. Saya sudah membaca semua komentar Anda dan menghargai cinta dan hasrat Anda untuk Pokemon.

Sama seperti Anda semua, kami bersemangat tentang Pokemon dan masing-masing dari mereka sangat penting bagi kami. Setelah bertahun-tahun mengembangkan video game Pokemon, ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi saya. Saya ingin memperjelas satu hal: meskipun Pokemon tertentu tidak tersedia di Pokemon Sword dan Pokemon Shield, bukan berarti mereka tidak akan muncul di game mendatang.

Dunia Pokemon terus berkembang. Wilayah Galar menawarkan Pokemon baru untuk ditemui, Trainers to battle, dan petualangan untuk memulai. Kami mencurahkan isi hati kami ke dalam game-game ini, dan kami harap Anda menantikan untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan baru ini.

Fathur R

An ordinary boy who loves playing and learn everything http://steamcommunity.com/id/glfraud

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

4 × 3 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami