Gaming Info

Pasca rilis Red Dead Redemption 2 PC bermasalah

Seperti yang kita ketahui bahwa games yang awalnya hanya tersedia pada console saja namun pada akhirnya sudah ada pada PC, games tersebut yaitu Red Dead Redemption 2. Games ini rilis tahun lalu pada Xbox One dan PS 4 lalu mendapatkan respon yang positif dari para gamers.

Lalu pada 7 Desember 2019 akhirnya games ini masuk ke dalam layanan jual beli games yang cukup terkanal yaitu Steam. Sayangnya masih banyak para gamers yang belum mencicipi games ini dengan lancar. Pasalnya games ini menggalami masalah error.

Dilansir pada gamebrott.com bahwasnya pada bagian review games di steam, gamers menilai negative atau Not Recommended. Kenapa hal tersebut bisa terjadi ? dari beberapa review yang ada bahwasnya para gamers menggalami problem pada software gamesnya, bukan cerita dalam gamesnya.

Contoh masalah tersebut ialah tidak bisa masuk ke dalam games, tidak munculnya RGL pada steam, hingga gangguan sinkronisasi antara rockstart games dengan games steam RDR 2.

Sehingga dari sini games RDR 2 di PC untuk steam sekarang masih belum terlalu optimal karena banyak masalah masalah teknis. Menurut penulis hal ini sangat wajar mengingat RDR 2 merupakan games yang cukup besar sizenya serta ini masih berada pada konteks pengrilisan masa awal. Harapanya ke depan kejadian ini tidak akan terulang lagi.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × one =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami