Gaming InfoRelease Game

One Punch Man hadir dengan judul A Hero Nobody Knows tahun depan !

Siapa disini yang tahu dengan salah satu pahlawan yang tiada tandinganya pada serial anime ? pasti teman teman Noobs sudah pada tahu yaitu saitama dari anime One Punch Man.

One punch man merupakan serieal manga lalu di adaptasikan menjadi anime yang memiliki cerita seseorang yang memiliki kekuataan yang tidak tertandangi. Hanya dengan satu pukulan saja musuh apapun yang diahadapi akan mati.

Baru baru ini serial manga dan anime ini nantinya akan diadaptasikan ke dalam games yang berjudul One Punch Man : A Hero Nobody Knows. Dari judulnya saja sudah aneh yaitu seorang pahlawan yang tidak ada yang tahu.

Games besutan spike chunsoft yang diakan dipublish melalui Bandai Namco ini katanya akan hadit pada tahun depan atau 2020. Namun sekarang sebenarnya games ini  sudah bisa dinikmati secara demo terbatas di beberapa region saja.

Namun yang menjadi pertanyaanya ialah bagaimana cara memasukan karakter saitama yang sebagaimana kita ketahui bahwa karakter ini merupakan karakter yang memiliki ciri khas sekali pukul musuh langsung modar ? itulah yang menjadi pertanyaan besar.

Dalam trailernya bahawasnya kalian akan bisa menggunakan beberapa hero maupun monster yang ada pada games tersebut. kedudukan saitama pada games ini ialah menjadi pahlawan terakhir yang telat atau menunggu waktu kedatanganya dia dalam arena.

Sehingga disini saitama tidak semerta merta menjadi karakter yang sama rata dengan pahlawan lainya, namun di trailer memang ditunjukan bahwa dia ini pernah bertarung melawan monster dan agak kesulitan melawanya.

Namun ternyata itu hanya mimpi saja. sehingga dalam gamesnya tersebut saitama disini benar benar menjadi karakter yang sama dengan animenya.

Lalu untuk story dari games ini bahwasnya sepertinya akan menggambil story dari cerita season 1 one punch man yang dimana musuhnya adalah boros, makhluk dari luar angkasa.

Games ini akan pada tanggal 28 Febuari 2020 yang nantinya akan tersedia di perangkat PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 2 =

Back to top button
Close