Gaming NewsPC Tech

Nvidia Mengeluarkan Beberapa Fitur Canggih Terbaru Untuk RTX GPU

Pada Saat pengumuman RTX 3000 Series Ampere. Nvidia juga mengumumkan beberapa Fitur yang baru dan juga Update bagi Pengguna Kartu Grafis RTX. berikut adalah Fitur Canggih RTX GPU

Apa saja yang diumumkan nvidia untuk Fitur dan App terbarunya? yaitu:

Nvidia Reflex

Nvidia Reflex Merupakan Fitur Terbaru dimana Tujuannya adalah Mengurangi latency sekecil mungkin. Saat Bermain Game Terdapat Latency atau Keterlamabtan dimana apa yang kamu lihat dilayar sebenernya “Terlambat” dibanding Waktu Sebenarnya.

Nah nvidia sedang mencoba mengurangi Latency berikut pada Kartu Grafis RTX 3000 Mereka dengan Fitur ini. Latency yang dimaksud dimana Keterlamabtan waktu Respon Input kita ke pada Pemorsessan di GPU dan Objek pada Layar yang kita lihat. Hal ini ditunjukan untuk gamer yang memainkan game dengan tingkat keakuratan yang tinggi

Dengan FPS dan Refresh Rate yang tinggi, Gamer sudah mempunyai keuntungan dimana Frame mereka akan terlebih dahulu Muncul secara mulus dibanding lawan yang masih menggunakan 60 Hz. tetapi itu tidak berpengaruh sama Respons Time

Nvidia Melalui Nvidia Reflex mengecilkan Respons time tersebut agar Input,Pemorsessan dan apa yang muncul dilayar itu menjadi Sangat Cepat seakan akan Instant.

Jika diterangi Artikel ini bakal panjang sekali, tapi Intinya dengan Nvidia Reflex, kamui punya keuntungan dimana akmu lebih Akurat dan cepat berkat Respons time yang hampir instant dan juga Frame Rate yang tinggi. Nvidia Reflex akan bekerja lebih baik jika menggunakan Fitur G-SYNC terbaru untuk E Sport.

Fitur Ini sudah pasti bisa kamu nikmati di Kartu Grafis RTX 3000 Series, belum ada informasi lanjut untuk RTX 2000 Series.

Nvidia Broadcast App

Nvidia Broadcast app merupakan Aplikasi Untuk Streaming yang berguna untuk kamu yang ingin menjadi konten kreator dan kamu yang ga mau ribet bikin Studio Sendiri. jadi kamu ga perlu masang greenscreen atau masang ruangan kedap suara jika kamu menggunakan Nvidia Broadcast App.

Nvidia Broadcast app menggunakan AI yang dibangun pada Tensore Core pada Kartu Grafis RTX mu, dimana AI ini akan memproses visual dan suara sesuai yang kamu inginkan.

Nvidia Broadcast app dapat mengubah Latar belakang mu sesuai dengan apa yang kamu, tanpa haryus memasang Green Screen. AI pada tensor core akan mencari tau kira kira Latar mana yang bisa di “hilangkan” mana yang ikut ke “kamera”. jadi kamu bisa Streaming tanpa harus keganggu dengan Latar dibelakang mu dan tanpa menggunakan green screen.

Selain itu App ini juga dapat menghilangkan suara Bising atau “Noise” yang tidak diperlukan pada Streaming mu. jadi Streaming mu hanya ada Suara kamu ngomong dan suara game. misalkan ada suara lain seperti suara Kipas, atau Suara pesawat lewat, Viewer mu tidak akan mendengarnya berkat AI di Tensor Core pada RTX GPU.

Dan juga Broadcast app mempunyai Fitur Encoder NVENC dimana perfoma Game mu dan Streaming mu tidak berkurang.

Nvidia Broadcast APP akan tersedia untuk Semua Kartu Grafis RTX, termasuk RTX 2000 Series.

Nvidia Omniverse Machinima App

Aplikasi ini adalah Real Time Engine Komputer Grafis dimana kamu bisa buat Produksi Cinematic dari gamemu.

Pada Kulit Kacang, jika kamu menggunakan App ini, kamu bisa baut Film Cinematic pada game yang kamu inginkan.

Fiturnya dimana kamu bisa mengkontrol seluruh Kamera dan Lingkungan pada game. Mungkin cara kerjanya sama kaya Ansel, cuman pada Omniverse MAchinima, kamu bisa mengkontrol Apapun untuk keperluan Cinematic.

Lalu App ini juga bisa menangkap gerakan Facial atau muka dan di proses kepada game. jadi kamu bisa menambahkan Lypsync dan suara pada karakter.

selain itu App ini juga bisa meniru gerakan “nyata” lalu di proses ke karaktermu. jadi nanti Karakter yang dibuat akan mempunyai gerakan tubuh dan Lypsync yang mirip mirip dengan orang beneran. yak kaya Motion Capture lah cuman ini menggunakan AI dari Tensore Core pada Kartu grafis RTX jadi ga perlu beli peralatan yang “Studio Grade”

RTX IO

RTX IO adalah Jawaban untuk SSD Super Cepat milik Playstation 5 dan Xbox Series X. Tujuanya adalah mengurangi waktu loading bahkan bisa loading secara Instant. gimana caraya? dengan mengandalkan Loading berbasis GPU dan Dekompressi aset game. jadi nantinya loading game lebih cepat 100x dibanding mechanical hard Drive.

RTX IO Bisa digunakan pada Semua kartu Grafis RTX, Turing dan Ampere.

Yak itu dia Beberapa Fitur Canggih RTX GPU yang akan di rilis Akhir 2020 ini. Semuanya mengandalkan Teknologi AI dari Tensor Core yang hanya dimiliki oleh kartu grafis RTX. Jadi Sekarang Kartu Grafis RTX Worth!

Sumber/Source: Nvidia

untu Informasi lebih lanut mengenai pengumuman RTX 3000 Series Bisa Klik Link Disini

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − 2 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami