PC TechTechnology Info

Nvidia DLSS Hadir Jadi Plugin Unreal Engine 5, UE 4, Unity dan Linux

Deep Learning Super Sampling (DLSS) adalah “keajaiban” di industri gaming. Teknologi resolusi upscale dari Nvidia ini menggunakan Tensor Core yang dikhususkan untuk kartu Grafis RTX. DLSS 2.0/2.1/2.2 merupakan fitur terbaik dikarenakan gamer bisa mendapatkan perfoma yang lebih tinggi tanpa harus mengurangi kualitas grafik. Tentunya hal ini jelas lebih bagus dibanding non-DLSS.

Nvidia

Karena DLSS adalah fitur paling membangonkan, sudah terdapayt 59 game (semenjak artikel ini ditulis) yang support fitur tersebut. Contohnya adalah, Rainbow Six Siege, Doom Eternal, No Man Sky, dan lain sebagainya.  Red Dead Redemption 2 pun akan menyusul game-game di atas.

Nvidia DLSS ternyata akan lebih mudah diakses oleh developer karena sekarang Nvidia DLSS Hadire menjadi plug-in di game engine ternama, yaiu Unreal Engine 5, Unreal Engine 4 dan Unity 21.1.

Nvidia

Selain itu, DLSS juga hadir di Linux melalui Proton, compability layer punya Valve untuk bisa memainkan game Direct X di Linux. Selain itu, DLSS sudah hadir di game dengan API Vulkan.

Sumber: Nvidia 

 

 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 2 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami