Gaming News

No Man Sky Update Banyak Konten, Dev: Masih Ada lagi, Belom Selesai!

Ahh No Man Sky…. Siapa sih yang ngga tau sama game paling php di tahun 2016 yang lalu? Dari trailer dan hype-nya bakal menjadi salah satu survival sci-fi terbaik ternyata mengecewakan bahkan mendapat review paling negatif di Steam. Tapi, sang developer ternyata ngga langsung kabur.

Saat ini sudah ada 17 update besar No man Sky, ditambah update Sentinel yang dirilis 17 Februari lalu. Ini merupakan dedikasi yang bagus dari Hello game setelah pernah mengecewakan game yang juga menjadi sejarah paling memalukan di industri game. Namun sekali lagi, mereka ngga kabur!

Untuk update Sentinel, Hello Game memperkenalkan mekanik baru yaitu Drone dan Mech. Drone ini akan menjadi companion mu menjelajahi galaksi yang luas, sedangkan kamu bisa membuat sebuah Mech ala ala Pacific Rim. Kamu juga bisa mengendarai mech tersebut atau bisa menjadi Drone juga (otomatis).

Ngga hanya itu, mech-mech ini juga muncul sebagai musuh. Jadi kamu bisa gelut dengan Mech dan Drone Musuh. Di update ini, No Man Sky juga memperbaiki dan memperbagus graphics serta visual agar terus relevan dengan perkembangan game. Terdapat senjata baru, item baru seperti Camouflage, perbaikan gameplay dan lain sebagainya. Banyak banget deh updatenya! Kamu bisa cek website resminya disini.

No Man Sky juga menambahkan teknologi graphics baru yaitu AMD Fidelity FX Super Resolution (FSR) sebagai alternatif DLSS dan juga Nvidia Deep Learning Anti- Aliasing (DLAA) yaitu teknis upscaling dimana kamu dapat menaikkan graphics mu ke resolusi tinggi tanpa memakan banyak resource VGA.

Oh ya, No Man Sky juga sudah di optimalisasi untuk Steam Deck yang berarti optimal juga bagi kamu pengguna OS Linux.

Kepala Developer Hello Games, Sean Murray menyatakan kepada IGN bahwa mereka masih banyak banget ide-ide yang belum ditumpahkan sejak rilis. Dan team tidak kehabisan akal dan hal-hal baru yang bisa dimasukkan ke game seperti konten baru maupun area baru. Mereka tidak akan ngomong terang-terangan tentang “hal” baru tersebut, tapi mereka masih jauh dari kata selesai. Hal ini berarti No Man Sky masih lanjut di update oleh Hello Games.

Wah, bener-bener patut diajungi jempol Hello Games. Mereka terus kerja keras agar game mereka yang tadinya “sampah” menjadi terbaik dan menunjukkan kepada gamer kalau ngga ada kata terlambat! Dan tampaknya gamer mengapresiasi hal tersebut!

Good Job Sean dan Tim Hello Games!

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

six + 7 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami