Gaming NewsGaming OpiniNintendo SwitchPlaystation Vita

Nintendo Swtich Berhasil Menggalahkan Penjualan PS Vita

berita buruk untuk Sony sekarang Nintendo Switch sudah berhasil meggalahkan rekor penjualan PS Vita Fat maupun Slim. yang paling mirisnya ialah rekor penjualan PS Vita dikalahkan di Negara sendiri loh ! waduh Sony kebakaran jenggot nih.

dilansir dari Media Create, bahwasnya Nintendo Switch berhasil menjual produknya di negara jepang dengan total unit terjual sebanyak 6,112.100 unit. sementara untuk penjualan PS Vita sendiri Rekor penjualan PlayStation Vita di Jepang hanya 5.955.448 unit sehingga sony tertinggal 156.652 Unit.

jika penulis berkomentar bahwasnya hal ini wajar terjadi mengingat PS Vita sudah lama dirilis dan Nintendo Switch bisa dikatakan produk yang masih dikatakan baru. sehingga ada perbedaan dari segi tekhnologi dan fitur fitur didalamnya. namun yang menjadi ketidakwajaranya ialah PSVita sudah cukup lama dirilis dan hanya terjual dengan angka sekian sementara Nintendo Switch yang dimana masih bisa dikatakan baru sudah menjual lebih banyak dari pada Sony. yang paling memalukanya ialah hal tersebut terjadi di negaranya sendiri yaitu jepang.

untukngnya saja angka tersebut masih belum menyentuh angka PS 4 ya sehingga mungkin Sony masih bernafas lega namun menurut penulis Sony devisi Playstation harus sesegara mungkin nih menggeluarkan produk baru karena jika tidak maka sony akan kehilangan pasarnya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + seven =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami