Gaming NewsNintendo Switch

Nintendo akhirnya Umumkan Online Service Untuk Nintendo Switch dan juga Kontroller NES

Pada Nintendo Direct, Akhirnya Nintendo Mengumumkan Service Online Untuk nintendo Switch. Layanan ini akan dimulai Pada tanggal 18 September 2018.

Untuk Informasi,Layanan ini layaknya seperti Playstation plus ataupun Xbox Gold Live. Kamu harus membayar untuk berlangganan dan kamu bisa mendapatkan fitur seperti Cloud save,Online play dan juga tawaran tawaran menarik

nah untuk Nintendo Switch online juga hampir sama fitur fiturnya. Fitur Utama pada Nintendo Switch onlien adalah kamu dapat bermain game secara Online. lalu kamu juga mendapatkan Fitur Save Data Cloud. jadi Semua save file mu akan disimpan di cloud,ga usah takut lagi kehilangan save data mu!. kamu juga dapat mengakses Smarthphone app juga nintendo switch,mungkin lebih kurang sama seperti Playstation app. dan terakhir kamu juga mendapatkan Penawaran Spesial seperti diskon dan Item exclusive lainnya.

Images Source/Sumber Gambar: Nintendo

Lalu dengan layanan ini,kamu juga bisa mendapatkan NES Wireless Controller untuk Nintendo Switch. Jadi Kontroller ini akan berbentuk percis sepeerti kontroller Nintendo Entertainment System (NES). Pada Layanan ini juga dilengkapi 20 Games Klasik NES. Seperti Ghost n Goblins,Donkey kong dll.

Kamu dapat melihat Trailer Fullnya disini:

kamu juga dapat melihatnya pada website langsung Nintendo

Sumber
Nintendo

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 11 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami