Gaming News

Ninja Saga Pamit dari Facebook

Siapa disini gamers tahun 1990-an? Pasti banyak kan ya? Nah noobs, terdapat berita sedih nih. Apakah kalian dulu pernah main games di Facebook? Lalu apakah teman-teman pernah memainkan game Ninja Saga? Nah noobs, dikabarkan bahwa Ninja Saga pamit dari Facebook setelah 10 tahun aktif di platform medsos tersebut.

Dilansir pada laman fanpage Ninja Saga di Facebook, mereka mengumumkan bahwa Ninja Saga akan segera ditutup. Berikut ini pernyataannya:

Ninja Saga tidak akan lagi tersedia setelah 31 Desember karena Adobe Flash, yang akan segera dimatikan. Setelah tanggal tersebut, Anda tidak akanĀ  bisa lagi bermain game tersebut dan semua itemĀ  dalam game akan hilang. Kamu bisa melanjutkan bermain games ini sebelum hari itu atau mencari game hebat lainya.

Dari sini kita tahu bahwa penyebab game Ninja Saga ini akan dihapus atau hilang karena Adobe Flash yang akan dihapus secara global. Adobe Flash merupakan plug in untuk browser guna memainkan sebuah media yang kompleks.

Namun seiring dengan perkembangan teknologi yang maju membuat Adobe Flash ini tidak dibutuhkan lagi oleh beberapa browser.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × one =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami