First ImpressionPCXbox One

Ngeng Ngengan mantul? Forza Horizon 4 Demo – First Impression

Forza Horizon 4 nih Nubs! sudah pada main Demonya Belom? ya Check Check specs lah kali aja PC Kentang mu kuat ya ga? nah penulis kali ini akan jelasin First Impression dari Forza Horizon 4 nih. Penulis Hype bener sih sama nih game Ke empat dari Seri Forza Horizon punya Microsoft makanya tulis First Impression. So lets go!

FORZA HORIZON 4 DEMO 

Legion Noob ID First Impression

Gameplay

Lingkungan

jadi,Pertama tama saat masuk gamenya, kamu langsung Balapan loh! yap tanpa basa basi,setelah cutscene kamu akan di buat amaze dengan gamennya

Jadi, Developer Forza Horizon 4 memamerkan salah satu keunggulannya terbarunya nih nubs, yaitu Weather Changes. jadi kamu dapat Balapan dengan musim apapun, mau dingin kek,panas,Semi ataupun Gugur, pokoknya ga ada yang bisa berhentiin kamu untuk balapan!

Pertama tama kamu akan balapan di Musim Gugur. Musim Gugur diindentikkan dengan Pohon yang mulai menggugurkan daun Orangenya, Senja dan bersuasana dingin. kamu akan balapan dengan Mobil Super mu terlebih dahulu. Daun Daun tesebut juga Jatuh kejalan yang membuat gamenya lebih hidup.

Lalu Musim Dingin, kamu sekarang balapan dengan mobil SUV. Lingkunganya sekarang jadi bersalju dan licin. kamu akan merasakan pengalamam menggunakan SUV menerjang Salju yang licin. Suasana Identik denan malam dan salju berjatuhan agar membuat game ini terkesan Hidup!. tak hanya itu, pohon pohon pada musim salju terlihat tidak ada daun.

Musim Semi, Bunga bunga mulai bermekaran,jalan yang basah dikarenakan salju telah mencair,pohon pohon terliha sudah menumbuhkan daun hijaunya kembali. kamu balapan menggunakan mobil rally menembus hutan. Disini kamu akan dibuat sangat amaze dengan landscape yang indah. Mantul Developer!

Musim panas,kamu akan balapan menggunakan mobil Supermu lagi menuju Festival! yap Musim Panas selalu di indentikan dengan Festival,dimana orang orang keluar merayakan cerahnya dunia! Kamu dapat melihat Pohon pohon yang hijau,cahaya terik matahari pun terasa! kamu akan melihat Burung berterbangan, Hewan Berkeliaran sekitar jalan,pokoknya mantap dengan lingkungannya!

Jadi,Intinya, Forza Horizon 4 ini memamerkan Dynamic Weather disini. tidak main main bener bener seperti aslinya! kau tidak akan melihat Missplaced disini. Landscape yang indah! good job Dev!

Grafik dan Sound

nah ini yang penting nih, Grafik! Grafiknya Super Realistis, texture yang High dan juga Global Lightning membuat kamu seperti mengontrol dunia nyata. Kita tau sendiri Forza Horizon emang memiliki Grafik yang memukau!

Mobil,dunia, bahkan Objek lain seperti Burung,Penonton dan Bangunan pun dibuat serius oleh Dev. Game ini lebih baik dibanding Seri Forza Sebelumnya

Game Logic pada Game ini juga ada kemajuan, jika kamu menabrak pagar batu,batu tersebut akan terlempar terbelakang dan menyisakan puing puing. Jika kamu melindas  Bunga ataupun Semak, Bunda dan semak tersebut akan Hancur, jadi tidak akan Nembus,ataupun keras!

Lalu Sound pada Game ini juga Luar Biasa. Suara mobil yang membuat Eargasm. suara lingkungannya pun juga lagi lagi membuat game terasa sangat hidup. tidak hanya itu object sampingan seperti hewan pun juga ada suaranya! soundtrack yang Energize juga termasuk.

Control

Kontrolnya gimana ya nubs? Kontrolnya sangat Fluent! tidak ada yang Dull atau cacat. Keybending pada Keyboard ataupun kontroller sama Seperti game balapan pada umumnya. kamu dapat merubah Settingan yang kamu mau.

Forza Horizon 4 juga memasukkan fitur peting yaitu Rewind. ya Dengan ini kamu dapat mengulang beberapa waktu kebelakang jika kamu Menabrak,kecelakaan dll,jadi kamu dapat mengundo apa yang kamu telah lakukan dan DO THE BEST!

Real Gameplay (Avatar,Mobil,Mission dan Open World)

Setelah kamu Bapalan 4 musim itu, kamu akan Disuruh membeli gamenya. Jadi udah selesai gitu Demonya??? Eit kamu bisa skip Pembelian itu untuk “Meyakinkan” kamu lagi! yak Forza Horizon 4 Demo ini masih memberi kesempatan kamu untuk merasakan gamenya lebih dalam lagi!

Kamu akan membuat Driver mu sendiri. Characther Costumization! disini kamu hanya dapat memilih Preset yang sudah ada,mungkin jika full games kamu dapat lebih bebas mengkostumisasi Driver mu. kamu dapat memilih Gender juga disini.

Setelah itu kamu akan disuruh pilih Starter Car kamu. kamu dapat memilih Mobil rally,Mobil Sport dan juga Mobil Muscle. disana tersedia Focus Ford RS, Audi TTS Coupe dan juga Dodge Charger R/T. Stelah itu kamu dapat Mengkonstumisasi sendiri Plat Nomor mu! nah mantap dong ya.

Lalu setelah kamu selesai dengan mobil mu, kamu disuruh menuju Misi atau langsung aja mejajahi Dunia Demo mu. Untuk Misi,kamu akan disuruh balapan,yep basic Stuff. nah disini kamu dapat mengkostumisasi Mobil mu. tidak hanya Kostumisasi Mesin,Ban ataupun Bumper aja loh, kamu dapat mentuning sendiri peroma dan Spesifikasi mobil mu sesuai dengan Track yang akan kamu hadapi nanti! nah disini pakai lah Otak dan pikiran mu untuk mensetting terbaik bagi pengalaman balapan mu

jika kamu malas untuk misi,kamu dapat menikmati indahnya dunia di Forza Horizon 4 ini. Kamu hanya bisa jalan jalan di satu region saja,jika kamu menyetir lebih jauh. game akan memberhentikan kamu dan menyuruhmu Pre Order gamenya. tidak apa apa kan namanya juga demo ya?? nah jika dilihat,sepertinya dunia pada Forza Horizon 4 sepertinya luasnya sama seperti FH 3. mungkin saja ada keajuan saat rilis, Kita harap.

Perfoma

Nah,Demo Game ini Pefomanya sangat Optimize loh! lupakan 4k 60FPS pake RTX 2080. kita coba aja sama Specs 5 tahun lalu. Ya kamu tau lah GTX 960M dengan Intel Core i7 6700HQ Ram 8GB. Standar Specs gaming.

Nah Game ini dapat dijalankan pada 900p High 30FPS loh! dan ingat in Specs sudah mulai kalah dengan game game jalan now. waw! kamu masih bisa merasakan Indahnya dunia dengan Resolusi yang cukup dan Frame Rate yang tidak buruk!.kamu dapat push ke 60 FPS jika kamu tidak apa dengan 720 dan Low.

GPU kamu akan Di push Sampai 100% oleh game ini,jika Pendingin kamu sangat bekerja, pengalaman game kamu tidak akan diganggu oleh Frame Drop. dan pada saat Chaotic moment, banyak sekali grafik yang keluar pada layarmu,game ini masih bisa berjalan sekitar 25 FPS paling rendah. Waw ya!

Impression

Penulis berasa game ini sangat mantap! dari Lingkungan,kontrol,Grafik sampai perfoma pun pantas diacungkan 4 jempol!. nah yang kita tunggu adalah pada saat full rilisnya. apakah game ini repetitif? bagaimana storynya? kita lihat saja pada Full Review Forza Horizon 4!

 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami