Gaming InfoRelease Game

Next Gen Xbox sudah siap, tapi kok ditunda ?

Tahun 2020 merupakan tahun yang cukup ditunggu terutama untuk kalangan para gamers. Pasalnya pada tahun 2020 akan segera di umumkan next gen PlayStation yaitu yang diberi nama PlayStation 5. Kompetitornya sendiri yaitu Xbox juga akan menggeluarkan next gen Xbox One dengan naman project Xbox Project Scarlett.

Tapi tahu kah kamu ? bahhwaa sebenarnya Next Gen Xbox ini sebenarnya sudah rilis dan bisa dimainkan loh ! akan tetapi yang hanya bisa mencicipinya ini tentu hanya orang dalam Xbox saja. salah satunya adalah Phil Spencer selaku Executive Vice Presiden di Devisi gaming.

Dalam sebuah cuitanya di twitter dia menggatakan bahwa secara gamplang, kalau dia ini membawa Xbox Project Scarlettt kerumanya tersebut untuk digunakan dalam rutinitas gaming dan lainya.

“untuk memulai Minggu ini saya membawa konsol Project Scarlett saya ke rumah dan menjadikanya konsol tersebut sebagai konsol utama saya saat ini, bermain game, menghubungkan ke komunitas dan ya, menggunakan pengontrol Elite Series 2 saya, bersenang-senang. Kerja bagus tim yang membuatnya, 2020 akan menjadi tahun yang luar biasa.“

dari tweet ini sudah di pastikan bahwa Xbox scarlett ini sudah ada atau lebih tepatnya sudah lahir dan siap untuk dimainkan. Hanya saja seperti console tersebut masih di tahan oleh pihak Microsoft, mungkin tujuan hal tersebut dilakukan untuk bisa bersaing dengan pengrilisan playstation 5 di tahun 2020.

Namun memang pada tweet Phil ini tidak dijelaskan secara gamplang bentuk Xbox Scarlett ini bagaimana, fiturnya serta perbedaan dari xbox sebelumnya. Yang dia katakan untuk diberikan kisi kisi kepada gamers yaitu Controller xbox next gen ini akan berbeda dari series yang sebelumnya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − eleven =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami