Gaming News

Need For Speed Heat, Seri Terbaru Need For Speed Tanpa Lootbox!

Sudah dua tahun Setelah Need For Speed Payback, Franchise Need For Speed Kembali! Kali EA selaku Publisher Mengumumkan Need For Speed tahun 2019

EA Mengumumkan Game Need For Speed terbaru dinamakan Need For Speed Heat. Game ini Open World Racing ditempatkan di Palm City. EA mengatakan bahwa NFS Heat ini merupakan “brand new” Game balapan Open World, dengan Kostumisasi dan upgrade yang lebih dalam dan detil.

Setelah pengumuman Game ini, di Komunitas NFS Ben Walke mengkonformasi bawha Game ini bebas lootbox, sebagaimana kita tau NFS payback punya microtransaction tersebut. NFS Heat akan mempunyai Post Launch Paid DLC untuk Mobil dan juga “Time Saver Pack” dimana akan memberikan mu informasi tentang Penempatan Collectible di Game.

Need For Speed Heat juga tidak absen dengan Bonus Bonusnya, Jika kamu Pre-Order kamu akan dapat Bonus Mitsubishi Evolution X Special Edition, jika kamu membeli Digital Deluxe kamui akan diberikan 3 Mobil Spesial dan juga Kosmetik Karakter berupa baju  Excusive dan Extra Uang di dalam game.

Need For Speed Heat akan dirilis 8  November 2019 di Playstation 4, Xbox One dan PC Via Origin.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 5 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami