Gaming News

Nantinya PUBG Mobile akan support 90 Hingga 120 FPS ! gimana rasanya ?

Games PUBG merupakan games yang masih populer hingga saat ini, bahkan games ini menggalahkan beberapa kompetitornya hingga membuat games ini masih berada di puncak. Hal yang paling menarikd ari developer games ini ialah pelayanan ke gamers.

Developer rela menciptakan games PUBG Mobile versi LITE untuk hape hape yang memiliki spesiifkasi rendah, namun sekarang developer PUBG berulah lagi. Bahwasnya dilansir pada News18 pada beta PUBG Mobile test server memberikan fitu tambahan pada performance games ini.

Performance tersebut ialah menghadirkan setting graphic 90 FPS dan 120 FPS, sehingga dari sini menurut penulis hal ini merupakan sungguh kemajuan yang besar bagi developer karena menciptakan sebuah games dengan FPS tersebut. lantas dari sini apakah ada platform yang kuat ?

Hingga saat ini platform yang bisa dikatakan flaghship dan sangat powerfull yaitu Asus ROG 2, Razer Phone 2 dan Xiaomi Black Shark 2. Memang tidak dijelaskan games beta test ini di mainkan di platform mana, hanya saja menurut penulis melihat perkembangan tren teknologi yang semakin cangih menurut penulis pas ada.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − 9 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami