Gaming StuffPC

Daftar Mouse Wireless Gaming Dibawah Satu Juta

Mouse wireless gaming mungkin akan susah dibeli dibandingkan dengan mouse kabel yang tidak ada delay-nya. Tapi ada kemungkinan besar bahwa kalian hendak upgrade mouse kabel dengan mouse wireless untuk memperbagus set up meja. Nah, pada artikel ini kami merekomendasikan mouse gaming wireless dengan harga di bawah satu juta.

1. Logitech G304 LigthSpeed Mouse Gaming Wireless

Kita mulai dengan Logitech G304 yang merupakan mouse wireless gaming yang memiliki keunggulan yaitu sensornya yang memiliki 12 DPI. Menurut penulis angka tersebut cukup besar mengingat mouse ini merupakan mouse wireless.

Mouse ini memiliki dua tombol yang berada di sebelah kiri yang berfungsi sebagai undo dan redo pada fungsi normal. Dan tentu saja, kalian bisa mekustom sebagai penganti senjata ataupun lainnya sesuai selera kalian.

Kelebihan dari mouse ini ialah penggunaan baterai internal yang tidak perlu menggonta-ganti baterai sehingga langsung di-charger saja ketika habis. Adapun baterai mouse ini dapat bertahan hingga 250 jam.

Mouse ini memiliki garansi hardware selama 2 tahun yang bisa kalian klaim ke Logitech. Harga mouse ini ialah Rp.519.000 dan tersedia di e-commerce Logitech G Shop.

Untuk link pembelian shopee bisa kalian klik di sini ya.

2. Razer Basilik X HyperSpeed

Sekarang kita beralih ke Razer. Ternyata ada loh Noobs mouse wireless gaming dari Razer yang di bawah satu juta. Dan ini produknya juga ga hanyas satu biji doang. Salah satunya adalah Razer Basilisk X HyperSpeed.

Razer Basilik X ini memiliki dua tombol di bagian kiri yang bisa kalian custom. Serta ada lagi satu tombol yaitu pengatur DPI yang kerennya bisa memancarkan sinar ultrapeng, eh maksudnya sinar berwarna hijau.

Menurut penulis pribadi, design dari Razer Basilik X ini cukup elegan dan nyaman digunakan karena pada bagian jempol terdapat semacam palm rest untuk jempol bertumpu sehingga kalian bisa menggunakan mouse ini dengan nyaman.

DPI yang dimiliki Razer Basilik X ini ialah 16000 yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan Logitech. Sayangnya Razer Basilik X tidak memiliki baterai tanam pada mousenya sehingga harus menyiapkan baterai untuk menggunakan mouse ini. Namun Razer mengklaim bahwa mouse ini dapat bisa bertahan selama 450 jam.

Razer Basilik X HyperSpeed ini dibandrol dengan harga Rp.699.000 berdasarkan harga resmi di Razer e-commerce serta memiliki garansi selama satu tahun.

Untuk link pembelian shopee bisa klik di sini ya noobs.

3. Razer Orochi V2

Yang berikutnya datang juga dari brand Razer dengan mouse wireless gaming mereka yaitu Razer Orochi V2 yang memberikan pengalaman yang berbeda.

Secara design, mouse ini memang standar saja. Akan tetapi, dibalik kekaleman design-nya ini memiliki berbagai macam fitur yang tidak dimiliki oleh Razer Basilik X yang memiliki harga yang sama. Razer Orochi V2 memiliki 18 DPI Optical Sensor yang tentu saja lebih besar dari Razer Basilik X.

Lalu dari segi konektivitas memiliki dual wireless mode 2.4 Ghz dan BLE yang diyakinkan oleh Razer dapat memberikan experience bermain yang lebih tanpa delay. Apalagi kalau soal mechanical switches yang diklaim oleh Razer merupakan versi pembaharuan dari Razer yang lama.

Namun yang sangat disayangkan memang mouse ini masih menggunakan baterai eksternal yang mengharuskan kamu menggantinya ketika habis. Namun pihak Razer mengklaim kalau mouse mereka ini hemat daya dan bisa dipakai hingga 950 jam.

Untuk harganya, Razer Orochi v2 memiliki harga yang sama seperti Razer Basilik X Hyperspeed yaitu Rp.699.000.

Untuk link pembelian shopee bisa klik di sini ya noobs.

4. Razer DeathAdder V2 X HyperSpeed

Dan yang terakhir masih dari Razer dengan mouse wireless gaming dengan budget di bawah satu juta. Mouse tersebut adalah Razer DeathAdder V2 X HyperSpeed yang memiliki harga hampir menembus satu juta yaitu Rp.999.000.

Razer DeathAdder V2 X HyperSpeed sebenarnya merupakan kelas flaghship-nya Razer. Mouse ini juga memiliki berbagai macam kelebihan dibandingkan pada produk sebelumnya.

Kelebihan yang paling keren dari mouse ini ialah dari segi design yang memiliki tombol tambahan sebanyak 4 buah pada bagian kiri serta pada bagian klik pad di klik kirinya. Razer juga mengklaim kalau mechanical key mouse ini sudah diupgrade ke generasi kedua sehingga akan semakin “clicky”.

Keunggulan dari mouse ini ialah dari segi tilt scroll-nya yang mendapatkan sertifikasi “Gaming Grade Tactile Scrool Wheel”. Lalu dari segi konektivitas sudah menggunakan duel band connectivity 2.4G dan Ble. Untuk baterai yang digunakan masih menggunakan baterai eksternal yang sudah termasuk satu baterai ketika kalian membeli produk ini.

Untuk link pembelian bisa klik di sini ya Noobs.

Baca juga artikel kami lainya

Oke Noobs, itu tadi merupakan rekomendasi mouse wireless gaming dengan harga di bawah satu juta.

Jika kalian ada pertanyaan seputar topik ini, bisa tulis di kolom komentar ya Noobs……

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

four × 4 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami