Gaming News

Mortal Kombat 11 Tidak Rilis Di Indonesia! Beneran?

Ada berita duka Noobs! Mortal Kombat 11 yang merupakan serial game lanjutan Mortal Kombat X dikabarkan tidak akan rilis di Indonesia! Game tersebut dihilangkan hampir di semua platform seperti Xbox, PS, dan PC. Menurut rumornya, hal ini terjadi tidak hanya di Indonesia saja melainkan di Ukraina dan Jepang pun juga tidak dirilis.

Ketika penulis mengecek kebenaran berita ini, ternyata berita ini tidak sepenuhnya benar. Untuk versi digital Mortal Kombat 11 tidak ada (belum ataupun tidak rilis) di Playstation Store region Indonesia. Berikut ini merupakan hasil screenshotnya.

BACA JUGA

Namun hal berbeda terjadi untuk platform Steam. Dalam platform pujaan jutaan gamer ini, ternyata Mortal Kombat masih tersedia untuk regional Indonesia! Walaupun terlihat saat ini masih belum bisa dibeli mengingat game ini juga belum dirilis. Berikut ini hasil screenshoot yang kami dapatkan untuk platform Steam. :

Hal serupa terjadi untuk platform Xbox. Berdasarkan screenshot dibawah terlihat bahwa Mortal Kombat 11 masih tersedia di Microsoft Store khusus untuk games Xbox One.

Sehingga dari sini dapat disimpulkan sementara bahwa untuk saat ini Mortal Kombat 11 tidak tersedia untuk Platform PlayStation 4. Meskipun untuk Xbox dan PC saat ini masih tersedia pre-order namun kita lihat saja pada tanggal 23 April 2019 nanti. Apakah game ini akan benar-benar ditarik kembali pembeliannya di Indonesia ataukah tidak.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − fifteen =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami