Gaming Info

Moonton Banned Hero Franco dari Mobile Legend, Kenapa?

Ada kabar mengejutkan bagi kalian para pengguna hero Mobile Legend. Pada tanggal 29 Desember 2021 yang lalu, Moonton selaku developer Mobile Legend telah mehilangkan hero Franco dari game tersebut.

Adapun alasan atau pertimbangan dari hal di atas ialah karena hero Franco membuat bug yang sangat signifikan sehingga merugikan pemain. Lantas, bug-nya emang seperti apa sih?

Berdasarkan informasi dari Mobile Legend, bug tersebut ialah :

“Kami menemukan bahwa hero Franco dapat menimbulkan masalah selama bermain. Untuk memastikan lingkungan kompetitif yang adil bagi player, kami sedang memperbaiki masalah ini dan akan melakukan banned sementara pada hero ini”

“Kami berharap dapat memperbaiki masalah ini dan menghadirkan kembali Franco setelah update patch berikutnya. Kami juga akan memberikan kompensasi kepada player kami setelah masalah ini diperbaiki”

“Moonton mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Terima kasih atas pengertian anda”

Tulis Moonton dalam pemberitahuan sistem Mobile Legends.

Berdasarkan beberapa sumber yang kami temukan, bugs dari hero Franco ialah pemain yang menggunakan hero ini dapat menarik Monster jungle ke arah dinding pembatas antara dinding dengan monster jungle. Namun sayangnya bug disini ialah Monster Jungle mengalami stuck atau tidak bisa kembali ketempat semula sehingga hal ini dapat menguntungkan player yang menggunakan Franco.

Belum diketahui sampai kapan hero ini akan dibanned mengingat bugs ini terjadi pada sistem makro yang mengakibatkan proses perbaikannya bersifar mayor. Kita tunggu saja bagaimana perkembangannya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 14 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami