Gaming Info

Microsoft x EpicGames melawan Apple

Drama semakin memanas Noobs! Bagaimana tidak Microsoft kali ini datang mendukung Epicgames persoalan games Epicgames yang dihapus di perangkat Apple dan Google. Hingga akhirnya Microsoft join the games!

Hal ini dilihat dari Tweet salah satu petinggi Microsoft yaitu Phil Spencer selaku Executive Vice Preident Microsoft menggatakan :

“Hari ini kami mengajukan pernyataan untuk mendukung permintaan Epic untuk tetap memiliki akses ke SDK Apple untuk Mesin Unreal-nya. Memastikan bahwa Epic memiliki akses ke teknologi Apple terbaru adalah hal yang benar untuk pengembang & pemain game” Twitter

tidak ada alasan secara langsung kenapa Microsoft ini mendukung Epicstore dalam pertingkaian ini. Namun hanya saja jika kita melihat kembali kebelakang bahwasaya Microsoft ini pernah ingin mengrilis layanan cloud gaming mereka ke perangkat Apple.

Namun ditolak secara sepihak oleh Apple, sehingga sebenarnya antara kasus Microsoft dengan Epicgames ini memiliki subtansi yang sama yaitu adanya dugaaan monopoly dari Apple.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − two =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami