Gaming News

Microsoft Masih Belum Selesai Beli Beli Studio Game

Baru saja Microsoft mengakuisisi Induk Perusahaan Zenimax Media dari Studio Game populer dengan WRPG nya yaitu Bethseda,ID Software, Arkane dan MAchineGames dll. Akuisisi itu dihargai sebesar $7.5 Milliar.

Tidak pertama kalinya Microsoft terlibat dengan kegiatan menggunakan Uang yang sangat banyak. Sebelum Zenimax media,Microsoft juga pernah akuisisi Double Fine Production, InXile Entertainment, Mojang dan Obsidian.

Dikutip dari CNET, Ada Pernyataan dari CEO microsoft Satya Nadella mengatakan bahwa Perusahaan raksasa tersebut masih melihat lihat Untuk “mengakuisisi” yang cocok di masa depan. alisan microsoft masih coba coba akuisisi studio game lain yang menurut mereka cocok.

Fokus Microsoft untuk Divisi Xbox sekarang adalah konten, untuk menghidupkan kembali Xbox dan juga meningkatkan ketertarikan akan Xbox Game Pass, Layanan Subskirpsi Gaming yang mirip mirip netflix yang sedang sangat difokuskan oleh microsoft bahkan Banyak orang yang menyukai Ide tersebut.

Boss Xbox Phill Spencer bahkan mengatakan bahwa “Konten adalah Bahan yang luar biasa untuk platform kami yang terus kami invstasikan, ini menggandakan ukuran organisasi kreatif kami”

Dia mengatakan “kamu tidak bisa bangun dari hari ke hari dan mengatakan ‘yuk bangun game studio’, Memiliki Konten adalah Ide kami agar dapat menjangkau komunitas yang lebih besar”

Microsoft Sudah mengkonfirmasi bahwa game game bethseda akan langsung rilis untuk Xbox Game Pass di hari pertama. Dan kemungkinan Gerakan Startegy bisnis dari Microsoft ini dapat mengubah jalan dari Industri Video games

 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + ten =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami