Gaming Info

Microsoft Flight Simulator 2020 memiliki seluruh bandara diseluruh dunia

Baru baru ini para pecinta duni afiliasi sudah tak asing lagi dengan games yang bernama Microsoft Flight simulator. Baru baru ini gamas yang berjudul Microsoft Flight Simulator 2020 sedang menjadi sorotan mengingat games ini sebentar lagi akan rilis.

Namun yang menjadi perbincangan hanga selainya ialah bahwa dikabarkan kalau games ini akan memiliki seluruh bandara dari seluruh dunia. Bagaimana tidak kurang lebih ada 37.000 bandara baik itu yang aktif maupun yang tidak aktif.

Dilansir dari Development update Asobo games pasalnya mengafirmasi berita tersebut dan dikabarkan juga bandara nanti ini juga akan memiliki gateway hingga runway. Namun belum diketahui sedetail apa nanti bandaranya tersebut.

Hal ini patut diacungkan jempol sebab perlu mengingat bahwa janji pada Microsoft Flight Simulator 2020 ini juga akan menampilkan visual yang indah serta kemiripan dengan yang aslinya. Namun apabila memang benar pada game ini akan menghadirkan seluruh bandara dalam bentuk realnya maka itu hal yang sangat menggagumgkan.

Belum diketahui kapan games ini akan dirilis hanya saja yang pasti pada tahun ini dan tentu saja akan tersedia pada perangka PC. Namun di rumorkan juga akan hadir pada perangkat Xbox Series X ? untuk menggetahui perkembangnya tetap di idlegionoob.com

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami