Gaming Info

Mengejutkan! Dota 2 Akan Diadaptasi Menjadi Anime di Netflix

Kabar mengejutkan datang dari laman Youtube Netflix yang merilis sebuah trailer yang tidak akan pernah kita duga. Sebuah video yang berjudul “DOTA: Dragon’s Blood | Date Announcement | Netflix” ini cukup cukup menggemparkan baik di kalangan gamer maupun otaku.

Bagaimana tidak? Game yang cukup terkenal dengan genre MOBA yaitu Dota 2 dikabarkan akan diadaptasi menjadi sebuah anime. Film ini berhasil tercipta berkat kolaborasi antara Netflix dengan Valve.

Judul dari film ini ialah “Dota : Dragon’s Blood” yang digarap oleh studio MIR dimana studio ini pernah sebelumnya memproduksi animasi dari Nickelodeon yaitu “Avatar : The Legend of Korra”. Memang bisa  dipahami bahwa “Avatar : The Legend of Korra” atau bahkan film sebelumnya yaitu “Avatar : The Legend of Aang” ini bukan anime tapi animasi.

Namun, para netizen ini menganggap bahwa trailer yang dirilis oleh Netflix ini berasumsi jika film ini adalah anime. Nah sebenarnya video ini direncanakan rilis pada tahun 2020, namun karena faktor tertentu membuat film ini mundur ke tahun 2021.

Dikabarkan bahwa film ini akan dirilis pada tahun 2021 atau lebih tepatnya 25 Maret 2021 yang akan ditayangkan primer di Netflix.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + thirteen =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami