On Go ReviewPlaystation VitaRemember ReviewReview Sir!

Mau main FPS di PS Vita ? – Killzone Mercenary – Remember Review

Hai Hai Guys ! gimana kamabrnya pada tulisan kali ini penulis akan melakukan review sama games eksklusif yang hanya tersedia di playstation aja lohh yaitu Killzone. Namun yang penulis review ini bukan sembarangan Killzone yang dimana penulis  akan mengreview games ini dari sudut pandang console PSVita. Nahh games ini nanti akan menjawab kegelisihan kalian ketika memainkan games FPS di PS Vita gimana nihh gamesnya menarik enggak ? yukk kita bahas…

Killzone apaan tuh ?

Seperti yang disebutkan penulis tadi bahwasnya killzone ini merupakan games FPS yang dimana hanya tersedia eksklusif di playstation aja lohh. Untuk mobile console PSVita ini bahwasnya hanya kebagian series Killzone Mercenary yang dimana secara cerita ini yaah mungkin diantara Killzone 3 – Killzone 4 Shadow Fall. Nah ceritanya itu kita di posisikan sebagai Danner yang berkerja sebagai dibawah perintah benoit semacam kapten gitu. Nah secara kefokusan sebenarnya danner ini berada dalam posisi menyelamatkan manusia atau dalam hal ini ras Vektan (sebut ajar as yaa hehe) nah dia ini melawan Helghast untuk tujuan uang yang dimana seperti disebutkan tadi kalau dia bekerja dibawah perinta benoit itu tadi. Namun cerita demi cerita beruhbah 180 Derajat yang dimana Danner ini berubah posisi menjadi Helghast sebab dia menemukan senjata biologis yang dimana bisa menghabisi ras Helghast. Asumsinya perah antara Vekta dan Helghast ini terus berlangsung ya atau perang abadai gitu dehh… nah dari killzone Mercenary bahwasnya menurut penulis secara pribadi tidak jelas posisi Danner ini apakah mendukung ke vekta atau helghast ? sebab yang awalnya danner ini bertantung untuk vekta tapi di akhir cerita dia certarung demi Helghast. Nahhh penuli sebenarnya mau bahas lebih dalam namun takut karena spoiler heheh jadi segini aja review ceritanya.

Apa aja sih fiturnya ?

Jika berbicara fiturnya bahwasanya menurut penulis cukup lengkap mulai dari story cerita yang dimana gameplaynya ini membutuhkan waktu 7-8 Jam (tergantung skill juga wkwkkw) sebab di games ini 1 Mission aja bisa 30 Menitan maininya tapi story cerita enggak terlalu Panjang lebar banget sihh Cuma yang panjangnya itu menyelesaikan misinya emang Panjang banget. Terus untuk games ini terbagi atas 3 tingkat level yaa you know lahh yang dimana di games ini juga terdapat misi sampingan juga lohh untuk mendapatkan trophy juga.

Nah fitur yang berikutnya ini ialah fitur main onlinenya jadi di killzone ini bahwasanya kalian bisa main online dengan musuh orang lain juga loohh nahh varianya itu ada FreeKill artinya semua musuhan enggak ada temen Cuma ada musuh, terus deathmatch sehingga kalian main per regu gitu. Nah konsepnnya mirip kok sama kayak COD juga. Sehingga wah seru banget dehh mainin olnlinenya. Terus kalau emang kalian ini enggak punya quota bisa make bot kok Cuma sepenggetahuan penulis kalau mau main pake bot ini bayar lagi walaupun udah beli gamesnya wkwkw….

Worth it enggak sih mainin FPS di PS Vita (mobile console) ?

Menurut penulis bahwasnya PSVita ini dianugrahi (anjay bahasanya) oleh dua analog yang berada di sisi kiri dan kanan sehingga secara asumsi hamper sama dengan controller pada console serta menurut penulis terkait dengan tampilan grafik beserta gameplay ini sudah menyentuh PS 3 hingga PS 4 lohh sehingga tampilan view serta gameplaynya ini sangat menarik dan berbebeda dengan PS Vita pokoknya sehingga wahhh udah pasti Worth it banget di PS Vita… terus emang juga karena games killzone spesifik Killzone Mercenary ini Cuma ada di PSVita wkwkw….sehingga menurut penulis worth it banget. Tapi tenang kok ada games selian Killzone yang termasuk FPS juga nah kalian tunggu aja yaa di tulisan saya selanjutnya…

Killzone Mercenary

Overall - 7.8

7.8

Okee!

Killzone PS VITA mantul!

User Rating: Be the first one !

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 2 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami