Gaming News

Maps “Karakin” di PUBG

PUBG merupakan games Battle Royale yang pernah populer dulunya, dan sekarang popularitasnya agak menurun. Memang sudah menjadi harusan bahwa games yang pernah populer akan bisa jatuh pada waktunya.

Namun untuk menggatasi hal tersebut PUBG mengupayakan berbagai cara agar mereka tetap survive. Salah satu caranya ialah melakukan promosi, update games, serta event event yang menarik.

Baru baru ini PUBG Steam akan mengrilis Maps baru pada season 6 yang akan mendatang. Maps tersebut bernama Karakin.

Melalui akun twitternya PUBG memberikan gambaran terkait dengan maps baru yang akan rilis nanti. Walaupun tidak seutuhnya namun ini sebagai bocoran dari maps terbaru tersebut.

Jika dilihat maps baru tersebut mirip seperti Miramar, yang dimana sama sama seperti berada wilayah gurun dengan tanah tandus serta tanaman yang mati.

Nantinya maps ini akan mendapatkan fitur baru yaitu Black Zone. Berbeda dengan Blue zone, Black zone secara konsep sama yaitu menggurangi HP atau darah hingga player mati.

Namun yang berbeda dengan Blue Zone yang memiliki efek biru biru pada visualnya dan darah berkurang. Black Zone ini lebih jahat dari Blue Zone yang dimana pada Black zone akan melakukan borbardir pada wilayah yang terkena Black Zone.

Nantinya maps ini akan hadir pada season 6 yang masih belum diketahui kapan updatenya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami