Gaming News

Makin Panas! Apple Mengancam Epic Games

Berita Panas nih Noobs! Apple mengeluarkan suara terkait dengan drama antara Epic Games vs Apple dan Google. Bagaimana tidak, pihak Apple sendiri “mengancam” Epic Games dengan melayangkan surat pemberitahuan dengan isi surat tersebut ialah sebagai berikut :

“Setelah melakukan peninjauan lebih lanjut aktivitas yang berkaitan dengan keanggotaan Apple Developer Program Anda, kami telah mengidentifikasi beberapa pelanggaran yang Anda lakukan.”

“Oleh karena itu, akun Apple Developer Program Anda akan diblokir jika pelanggaran tersebut tetap berlanjut dalam waktu 14 hari ke depan.” Demikian isi surat yang diberikan Apple ke Epic Games.

Maksud dari surat ini ialah bahwa ada kemungkinan bahwa Apple akan memblokir seluruh aktivitas development  pada IOS secara total.

Yang artinya EpicGames akan benar benar tidak akan bisa bersaing di IOS. Wah kacau juga.

Dari sini Apple juga mengancaman dengan hanya memberikan waktu 14 hari untuk melakukan perbaikan atas pelanggaran yang dilakukan oleh Epic Games. Pelanggaran tersebut tentunya masih terkait opsi tambahan pada pembayaran Microtransaction dalam game Fortnite.

Kira-kira Epic Games bakal nyerah ga ya?? Bakal hebat sih kalo Epic Games bisa bertahan dari ancaman Apple dan Google.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + thirteen =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami