On Go ReviewReview Sir!

Main PB Kok di HP? – Point Blank Strike – On Go Review

Halo guys pada kali ini penulis akan mengreview game FPS yang dulu banget di zaman zaman dulu warnet berjaya banget yaitu Point Blank… tapii ini enggak sembarangan game PB loh. Bahwasnya game PB ini dimainkan di HP atau Android/IOS… Iyaa Di HP !!! Benerannn!! Nama gamesnya ialah Point Blank Strike. Nahh mau tau seperti apa gamesnya ? kuyyy lahh kita simaakkk…

Menggenal Point Blank Strike

Point Blank Strike ini bahwasnya termasuk kedalam golongan FPS yang dimana jika dimainkan di HP berarti hanya terlihat apa yang seperti kita pandang. Untuk games ini bahwasnya tidak dikembangkan oleh pihak Gemscool maupun garena melainkan dikembangkan Nexon. Penulis tidak menggetahui terkait apakah ada kesepakatan Nexon dengan pihak penggembangan PB sebelumnya dalam hal ini garena pada waktu itu (karena setau penulis sekarang udah ganti developer) sehingga terciptalah games ini di HP ataupun IOS.

Apakah sama persis dengan yang di games ?

Tampilan FPS

Dari tampilan FPS ini bahwasnya sangatlah berbeda dengan apa yang ada pada aslinya, menurut penulis hal ini bertujuan agar meringgankan beban games itu sendiri. Jika kalian lihat gambar berikut :

Bahwasnya memang secara jelas tampilanya memang mirip dengan games FPS pada games mobile lainya

Grafis

secara grafis bahwasnya menurut penulis memiliki kemiripan walaupun memang masih agak kaku dibandingkan dengan yang aslinya namun overall secara grafis ini diupayakan agar mirip dengan yang ada di aslinya.

Maps

Untuk tampilan maps ini bahwasnya hamper sama dengan yang aslinya seperti yang dijelaskan di grafis tersebut bahwasnya memang maps yang ada di PB ini  diupayakan agar semirip mungkin dengan yang aslinya. Hal tersebut patut di apresiasi.

Gameplaynya gimana ?

Jika kalian bertanya gameplanya ini apakah sama dengan games yang aslinya ? jawabanya tidak. Tentu saja hal ini sudah menjadi hal yang biasa sebab memang kita tidak bisa menggenralisir bahwasnya games yang ada di pc harus sama dengan games yang ada di Hp sebab memang karena keterbatasan penggembangan dan teknologi. Salah satu perbedaan yang paling besar adaah cara menembaknya, bahwasanya kalau cara menembak di games ini bisa dua yaitu bisa dengan cara otomotis atau dengan cara manual. Yang kedua kalau di games ini kalian bisa lari padahal di games aslinya tidak demikian, yang kita fitur dari games ini cukup lengkap dan hamper sama dengan games yang aslinya lohh mulai dari deatch match, shotgun kill, dll namun sayangnya tidak ada bomb mission disini. Dan yang terkhir kalian bisa  memainkan games ini dengan AI. Walaupun memang Ai yang ada disini memang sungguh lemah tapi berbeda yaa kalau mainya ini kroyokan wkwkw. Kalau kalian berharap manfaat dari games ini bahwasnya menurut penulis lebih baik kalian main games FPS yang lain seperti mortal combat 5, Crisis Action dan lain sebagainya sebab gameplay yang ada disini kaku sekali sehingga tidak seru dan menurut penulis orang biasa pun bisa memainkanya apalagi  yang udah pernah main PB wahh pasti udahh jagoo…

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + nineteen =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami