First ImpressionOn Go ReviewReview Sir!

Main kapal kapalan kini bisa di HP! – World Of Warships Blitz – On Go Review

Halo guys pada kali ini penulis akan melakukan review nihh sama games yang awalnya hanya ada di pc only tapi kini sudah ada di  Hp lohhh ! yaitu World Of Warship Blitz untuk versi PCnya namanya itu World Of warship. Games ini memang kurang begitu tenar di manca Negara tapi cukup terkenal di asia terutama pada asia tenggera. Nah mau tau review lengkap gamesnya gimana sama maininya gimana ? nahhh langsung aja kita review….

 

World Of Warships !

Games ini merupakan games yang dikembangkan oleh Wargaming.Net dan esta studio yang dimana games ini berkatagorikan MMO atau Massively Multiplayer Online. Yapp berarti games ini merupakan games online atau multiplayer online yah.. games ini tersedia secara gratis di website resmi Wargaming sendiri. Games ini menceritakan sebuah peperangan kapal kapal perang baik itu jaman sekarang maupun jaman dulu yang dimana natinya akan terbagi dua tim dengan mode mode yang berbeda beda nahh disini yang menjadi kesuruanya ialah kita tidak hanya menenggelamkan kapal lawan tapi yang menjadi kesuruan kontrolnya susah bener.

yaa layaknya kita mengnahkodai sebuah kapal bahwasnya sulit untuk menembak, menggeluarkan torpedo, dan lain sebagainya. Bahkan di games ini juga punya kapal aircraftnya lohh yang dimana nanti kita akan menjai aircraft dan memegang kendali besar atas pesawat serta kapal lain (tapi itu kalau kerja sama sih) kalau bebas mau ya serah lu mau ngapain bahkan kalian bisa menjadikan kapal aircraft ini menjadi sebuah kapal perang gitu tapi ya resiko ini juga besar menggingat aircraft sendiri bukan kapal perang yang di design untuk dilapangan perang.

Nahhh Walaupun gratis bahwasnya layaknya games multiplayer lainya bahwa games ini juga ada unsur p2w atau pay to win yaahhh namanya juga horang kayak mahh asalakan ada modal bisa menang. Tapi wargaming ini mendudukana p2w ini berbeda darin pada games games lainya, yang dimana ketika  kalian membeli sebuah anggap ajaa kapal gitu yaa kalau kalian eggak punya skill ya sama ajaa sihhh… nahh untuk ulasanya gimana mending langsung masuk ke gameplanya.

Gameplay World Of warships Blitz

Untuk gameplaynya sendiri bahwasnya sebagai asumsi dasar kalau kita ini menggnedalikan seuah kapal ya, inget kapal yang berarti memiliki pantangan arena laut dan beberapa pulau, ditambah lagi kita ini harus menggendalikan sebuah senjata yang berjiniskan torpedo, senjata berkaliber tinggi, dan anti aircraft gun.

Sehingga udah kebayangkan ribetnya gimana ? namun yang menurut penulis hebat ialah bahwa games ini baik itu di HP maupun di PCnya ini di atur sedemikian rupa lohh… sehingga kalian tidak perlu ribet sendiri ngatur sana sini. Nahh kalau control Hpnya seperti ini :

Untuk gameplay di World Of warship ini terbagi atas beberapa tipe yaitu battleships, AircaftCarrirer dan kombinisasi 2 battleships – aircraftcarrier. Nahh untuk battleship sendiri difokuskan untuk berperang dilapangan secara langsung head to head dengan kapal lainya. Tentu saja dari segi senjata ini tergangunt dengan tingkatan battleship yang kalau enggak salah terdiri 8 level.

Semakin tinggin levelnya maka semakin lengkap dan kuat juga senjatanya. Untuk aircraft sendiri merupakan jenis kapal perang yang berperang secara tidak langsung, sebab secara kedudukan kapal ini memang sebagai kapal komando utama. Nahh udah kebayangkan serunyaa maininan lahh kuyy…

Grafiknya gimana ?

Nahh untuk grafiknya sendiri bahwasnya penulis Cuma menggulas versi mobilenya yaa… secara gameplay ini memiliki kesamaan yang cukup besar dan secara fitur fitur sama semua, sehingga secara grafik di maps, main menu ini sama semua walaupun ada perbedaan yang tidak cukup signifikan.

Yang pertama penulis hendak membahas lautnya dulu, lautnya ini benar sangat nyaata seperti games games yang ada di PC lohh apalagi pas liat pecahan ombak dari kapal behhh mantapp benar.

Yang kedua dari segi pulang, saayangnya dari segi pulau menurut penulis sedikit kurang realisits sebab terlihat sekali colour dari pulau tertentu ini terlalu vivid banget sehingga terlalu gonjreng aja. Yang berikutnya dari segi kapalnya beserta efek tembakan tembakan.

Bahwasnya menurut penulis sudah cukup bagus namun akan lebih baik kalau efek efek tembekan ini sedikit mulus soalnya ketika lihat efek tembakan maupun dampak tembakan itu kayak efek api yang masih 2D gitu apalagi ketika kapal kebakarnya aduh amburadul beneran wkwkkw..

Worth It enggak ya ?

Dikarenakann game ini merupakan game online menurut penulis games ini akan worth it sekali bagi orang orang yang suka main games online nihhh.. Cuma genrenya yang kayak kapal kapalan gitu dehh, nahh games ini enggak akan worth it jika yang aininya ini itu yang suka denganstories gitu… namun perlu kalian ketahui kalau emang mau stories maka kalian bisa sejarah kapal kapal yang ada itu di channel yyoutube gamesnya maka kalian disana akan mendapatkan sebuah pembelajaran sejarah..

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × four =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami