On Go ReviewReview Sir!

Main GTA di HP ? kok bisa ? – Grand Theft Auto San Andreas Mobile – On Go Review

Halo guys siapa sih yang enggak tau GTA ? iya GTA atau kepanjangnya Grand Theft Auto adalah sebuah games open world yang sudah cukup terkenal di mata para gamers. Nah pada tulisan ini kita akan membahas GTA San Andreas yang dimana lebih spesifik kedalam edisi mobilenya atau versi HPnya lohh… mau tau lebih dalem kuy lah kita bahas…

Gta San andreas

Seperti yang disebutkan oleh penulis pada sebelumnya bahwasnya GTA merupakan kepanjangan dari Grand Theft Auto San Andreas, games ini dikembangkan oleh Rockstar games selaku penggembang games tersebut. games ini menunjukan kehidupan para aktivitas para gangster atau Bahasa yang biasa kita gunakan ialah para preman gitu. untuk GTA San Andreas ini bahwasnya mencertiakan sebuah kota yang bernama San Andreas, kita akan menjadi sebuah tokoh yang bernama Carl Johnson atau disingkat CJ, CJ ini berada dalam posisi gang di kota Los santos yang bernama Grove street families yang dimana secara tujuan untuk menghabisi geng saingnya itu yang bernama the ballas.lantas gimana perjuangan CJ dalam menghadapi para gangster tersebut ? makanyaa manin gamenya Hehehhe…

Apakah versi mobile sama versi aslinya ini sama ?

Jika kalian mengira bahwasnnya edisiyang mobile version ini tidak sama bahkan lebih jelek  pada gameplay aslinya maka itu salah besar. Roskstar games selaku pihak penggembang bahwasnya mengusahakan bersama dengan tim developernya untuk membuat GTA San Andreas ini sama persis dengan edisi aslinya. Hal ini terwujud dalam versi mobilenya yang dimana benar benar mirip dan sama dengan versi yang orginalnya tersebut. Berikut ini adalah kesamaanya :

Story cerita

Secara story cerita ini bahwasnya sama persis dengan story yang original yang dimana tokoh utama si CJ melakukan misi misi untuk membuat pamor gangsternya ini yang bernama Grove Street Families ini meningkat untuk  bisa menggalakan gangster the balless. Lalu jugaa da temanya yaitu big smoke yang senantiasa menami CJ dalam beberapa misi. Dan lain sebagainya.

Gameplay

Dari segi gameplay sendiri bahwasnya kita benar benar bebas melakukan apapun di versi mobilenya, mulai dari kalian menyetir kereta, menerbangkan pesawat, nonjokin orang nembakin dan lain sebagainya. Sehingga secara gameplay ini sama dengan versi aslinya.

Misteri misteri yang ada di GTA

Yaa misteri  di GTA San Andreas ini memang sebagai daya Tarik, jangan gameplaynya orang missterinya jugaa da kokk tenang aja, jadi kalian benar benarr bisa mengekspos ataupun mencari cari misteri yang ada di games ini.

Apakah versi mobile bisa ngecheat ?

Nahh ini nihh kebiasaan para gamers GTA, mainya suka ngecheat hehehe… memang ke unikan dari GTA sendiri ialah  yang menjadi hiburan didalam games ini. Bahwasnya untuk bisa ngecheat atau tidak di versi gtanya ini bahwasnya dari pihak rockstar games sendiri tidak menyediakan cheat dalam paket penjualanya di playstore  maupun appstore sehingga apakah tidak bisa ngecheat ? tentu saja bisa dong kalau enggak bisa namanya bukan gta lagi hehhe…  namun untuk bisa ngecheat ini bahwasanya harus menggunakan aplikasi pihak ketiga dan cara cheatnya pun cukup unik, kalian tinggal swipe aja ke bawah lalu keluar menu cheat cheatnya dehh.. gampang kang ? jadi kalian gak usah ngafalin ruus rumusnya udah kayak ngafalin trigonometri aja wkkwkw….

Apakah worth it untuk memainkanya di HP ?

Nahhh ini nihh bagian yang paling penting, bahwasnya memang tidak semua orang beranggapan gaming di HP ini tereasanya nyaman menggingat keterbatasan hp itu sendiri yang tidakk memiliki tombol tertentu untuk bisa bermain games, namun jika kalian seorang gamers yang ingin bernostalgia ke Games GTA San Andreas ini dan males maininya di PC ataupun di Console (bahkan di console jaman sekarang setau penulis tidak ada remake GTA San Andreas) sehingga games ini worth it. Namun jika kalian seorang gamers yang dimana experience bermain gamesnya ini lebih kepada memegang controller tenang saja kalian bisa menambahkan controller kok yang support untuk HP kalian jaadi masih tetep worth it…

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 3 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami