On Go ReviewReview Sir!

Main Final Fantasy 15 Versi Chibi? – Final Fantasy 15 Pocket Edition – On Go review

Halo guys pada kali ini penulis akan ngereview games yang udah cukup terkenal nihhh yaitu Final Fantasy 15, namun penulis malas review gamenya. Jadi kali ini penulis akan ngereview versi mobilenya lohh! Ya, Final Fantasy 15 Pocket Edition

Final Fantay 15 dan Final Fantasy 15 Pocket Edition.

Final Fantasy 15 merupakan games besutan dari Square Enix ini yang berkatagori RPG dengan tampilan Third Person. Dimana kalian akan menikmati sebuah cerita yang begitu seru, menegangkan hingga membuat kalian penasaran. Kini Square Enix mengejutkan kalangan gamer mobile sejagat raya!!

Untuk Final Fantasy 15 pocket edition ini menurut penulis merupakan game versi mobile dari Final Fantasy 15 yang tertidak terduga, terseru, terberat downloadnya (banyak banget), dan terimut wkwkkw..

Story Final Fantasy 15 Original vs Pocket Edition

Untuk story Final Fantasy 15 secara umum kita akan menjadi sebuah karakter yang bernama Noctis Lucis Caelum, dia ini merupakan seorang pangeran yang dimana dia diminta untuk menemui sang calon pengantin yaitu Lunafreya saat kondisi kotanya sendiri, yaitu Lucis sedang dalam ambang peperangan. Yang dikhawatirkan Lucis sebagai penerima tahta selanjutnya ini tidak bisa menduduki tahta. Awalnya dia bersama dengan 3 temanya yaitu Glaious, Prompto, dan Ignis diminta sang raja menemui Lunafreya, namun didalam perjalanannya berbagai hal tidak terduga terjadi. Jadi gitu aja deh. Penasaran sama ceritanya? Makanya mainkan.

Perbedaan Final Fantasy 15 Original dengan Pocket Edition?

Nahhh ini nihh kita kembali ke judul chibi chibi gituu… Maksudnya apaa sih? Jadi di Final Fantasy 15 Pocket Edition ini memang merupakan versi mobile game yang sama yaitu Final Fantasy 15. Namun yang menjadi pembedanya ialah dari segi cara kalian memainkan games ini beserta grafiknya, tapi bukan grafik kualitas gambarnya melainkan di Pocket Edition ini seluruh karakter gamesnya ini berubah menjadi chibi. Penulis berpendapat hal ini dilakukan agar menggurangi beban dari grafik Final Fantasy 15 serta untuk mendapatkan performa yang sesuai serta gameplay yang sama dengan games aslinya tersebut. Lantas untuk story ceritanya ini sama persis dengan versi yang aslinya tersebut.

Gameplay

Untuk gameplanya sendiri bahwasnya memang agak berbeda sekali dengan versi originalnya. Walaupun memang sama sama dengan tampilan Third Person namun untuk controlnya, di edisi pocket edition kalian ini harus menggunakan touchscreen, dan secara tampilan third personnya ini berada di atas dan bukan berada di belakang. Tampilanya diatur sedemikian rupa agar bisa dinikmati dengan daya pengolahan program yang terbatas. Namun, jika hp kalian kecil maka juga akan berdampak pada tampilan yang enggak penuh.

Lalu untuk control gamesnya ini bahwasnya menurut penulis sangatlah mudah ditimbang dengan versi gamesnya hal ini memang kembali lagi karena keterbatasan fitur yang ada di smartphone beserta performa sehingga kalian tingggal tap tap dan memilih senjata gitu.makanya agak mudah untuk menggalahkan musuh, tapi menurut penulis hal ini tertutupi oleh sebuah stor cerita final fantasy sendiri yang sangat menggungah untuk ingin tahu. Sehingga yaa gimana yaa susah jelasinya, wkkwkw

Worth it engga yaa?

Perlu diketahui kalau games ini termasuk ke games yang berbayar enggak gratis (pengennya gratis mulu sih). Yah, sebenarnya di chapter 1 ini gratis untuk dimainkan cuman untuk chapter selanjutnya baru bayar untuk kisaran 100 ribu hingga 200 ribu untuk versi android dan ios. Menurut penulis dengan seharga itu kalian akan mendapatkan story dari cerita Final Fantasy 15 versi mobile tanpa perlu beli PS 4 serta kalian akan mobillitas sekali ketika memainkan game ini. Sehingga menurut penulis worth it banget bagi kalian yang enggak ada waktu buat maininya.

Final Fantasy XV Pocket Edition (Mobile)

Overall - 8.1

8.1

Mantap!

Ga kuat Main FFXV PC/Konsol? Mobile ae!

User Rating: Be the first one !

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 20 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami