First ImpressionReview Sir!Wow Review

MAIN BOLA KOK RIBET BANGET SIH – REVIEW FIFA 19

Halo guys siapa sih yang enggak tau games bola terbesar di dunia yaitu FIFA 19, seperti yang diketahui bahwasnya kalau pengrilisan sebuah games bola seperti FIFA ataupun PES ini lebih cepat dibandingkan waktu tahunya. Sehingga saat ini tahun 2018 pun sudah ada games FIFA 19 atau FIFA 2019

mau tau bagaimana perubahan dan perkembangan dari games ini? mari kita bahas… sebagai asumsi bahwasnya penulis memainkan games  ini di PS 3 yaa jadi ini adalah pendaapat penulis ketika memainkan games ini di PS 3 ya.

Fifa 19

Fifa merupakan sebuah lembaga yang menggelola sepak bola di seluruh dunia yang dimana dia ini bertanggung jawab atas penggelolaan kompetisi, rule, dan segala aspek yang ada di dalam sepak bola. Lohh kok jadi gini ? nahh benar teman teman jadi fifa itu memang sebuah lembaga sepak bola namun bahwasnya pihak

EA berhasil menggambil sebuah nama lembaga ini menjadi sebuah judul games soccer ball. Sehingga hal ini menjadi sebuah keuntungan sebuah pihak EA sendiri untuk mengrilis games soccer beratas namakan fifa.

FIFA Games adalah sebuah games yang dikembangkan oleh EA yang dimana games ini menggambil temakan sebuah permainan sepak bola secara legal atau resmi. Sehingga secara permainan ini akan sangat dimiripkan dengan permainan bola resmi seperti yang ada di liga liga FIFA pada umumnya tersebut.

perkembangan di fifa 19

untuk beberapa perkembangan di FIFA 19 bahwasnya secara asumsi sudah mengikuti tren yang ada di FIFA hal tersebut meliuputi baju, pemain, style selebrasi dan lain seabgainya. Beriktutya di fifa ini memiliki perbedaan tekhnik di lapanganya yang dimana penulis sangat mengrekomendasikan ketika kalian memainkan games ini mendingan kalian training dulu baru bisa main.

Sebab tekhnik mungkin agak bertambah dan sangat berbeda dengan PES. Berikutnya untuk event event di FIFA 19 ini bahwaasnya menurut penulis agak sedikit membingungkan serta eventnya seperi champion, LIGA BBV ini tidak ada, tidak seperti di PES bahwasnya kalau di PES itu memiliki banyak beberapa liga dan bisa dipilih namun berbeda dengan fifa yang dimana memiliki sedikit liga saja sehingga tidak bebas seperti PES.

Perkembangan berikutnya ialah dari segi kelogisan games ini bahwasnya games ini sangatlah realistic sekali apalagi memang di FIFA ini sangat konsisten sekali apalagi ketika di gameplay itu sangat mirip sekali dengan laga main bola beneranya sehingga di fifa 19 ini gerakanya ini sangat halus.

grafis di fifa 19

menurut penulis grafis di fifa 19 ini untuk konteks di PS 3 bahwasanya hanya up di 1080p mengingat di ps 3 kapastias hardwarenya begitu. Mungkin di PS 4 Pro bisa saja fifa 19 ini up to 4k namun untuk di 1080p saja sudah sangat bagus hal ini telrihat dari rumputnya bahwasnya ketika penulis memainkan games ini rumputnya ini sangat natural sekali dan games logicnya pun terasa sekali beratnya memainkan bola di rumputt tersebut,

dari segi teksture lapangan pun juga agak sedikit timbul menurut penulis. Lalu dari segi pemainya bahwasnya sudah cukup mirip dengan pemain aslinya walaupun di ps 3 ini menurut penulis masih agak kartun. Hanya saja hal ini terlupkan ketika kalian sedang memainkan games bolanya karena fokus kameranya ke seluruh pemain namun akan berbeda ketika mellihat sebuah reply.

Lalu dari segi penontonya menurut penulis yahhh masih sama dengan fifa sebelumnya yang dimana masih agak kaku sekali penontonya. Namun yang menjadi bagusnya di fifa 19 ini bahwasnya agak halus sekali penontonya dan tidak kaku seperti di PES. Sehingga fifa sudah cukup bagus di segala aspek yang ada di stadion.

bug yang ada di fifa 19 dan penyebabnya

bukan Fifa namanya kalau ada bug digames ini, menurut penulis bug yang ada di FIFA ini disebabkan oleh kelogisan di games ini sangatlah tinggi atau yang bisa disebut dengan games logic. Sehingga itu adalah salah satu penyebab kenapa games ini memiliki banyak. Analoginya ketika kalian membuat sebuah robot bahwasnya pasti kalian akan berusaha mungkin untuk memmbuat robot itu perfect namun dalam proses capaian maupun setelah robot itu jadi pasti akan memiliki sebuah error tersendiri atau sebuah bug yang terjadi ketika robot itu dijalankan,

hal ini terjadi karena si pembuat tidak memikirkan atau bisa jadi kesalahan sistem. Sehingga sama halnya fifa yang dimana ketika games ini dibuat realistic sekali tentu saja pasti akan ada sebuah error karena kesalahan si pembuat maupun kesalahan sistem error. Dan hal itu juga tetap terjadi di edisi ini namun selama penulis memainkan games ini tidak terjadi bug yang signifikan banget namun ketika penulis lihat di youtube ternyata banyak juga bug yang terjadi di fifa ini.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + four =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami